Mobil88 Solusi Jual Mobil Cepat dan Mudah

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Di tengah pandemi sekarang ini tentu banyak cara yang dilakukan agar mampu bertahan dengan ekonomi yang tengah carit marut. Namun begitu, nyatanya tak sedikit juga yang masih produktif dan bahkan hendak berganti mobil baru. Dan bagi pemirsa yang ingin menjual mobil lama, anda ak perlu kesusahan lagi. Karena kini di mobil88 Anda bisa menjual mobil bekas secara online. Proses mudah, cepat dan aman menjadi jaminan jika Anda mempercayakan mobil lama Anda pada Mobil88. Inilah yang juga menjadi alasan banyak pemilik mobil lama lainnya yang mempercayakan mobil88 untuk kendaraan bekasnya.

Jual Mobil 30 Menit Hanya di Mobil88

Di mobil88 sendiri ini Anda bisa menjual maupun membeli mobil lama dengan proses yang cepat, mudah dan aman. Sebuah situs dimana Anda bisa jual mobil 30 menit. Proses yang sangat cepat dan pastinya memudahkan untuk Anda jika akan menjual mobil lama. Beberapa alasan berikut mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk Anda mempercayakan untuk menjual mobil lama Anda di mobil88.

Baca juga : Ngerem Mobil Matic sebaiknya Pakai Kaki Kanan atau Kiri?

  1. Harga Fair dan Terbaik

Salah satu alasan mengapa situs jual beli mobil bekas mobil88 banyak dipercaya adalah dari segi harga. Disini Anda bisa menjual maupun membeli mobil lama dengan harga terbaik dan pastinya fair. Disini terdapat tim appraisal profesional yang bertugas untuk melakukan inspeksi. Tidak hanya itu, tim profesional ini jugalah yang akan memberikan penawaran harga.

Penawaran harga yang diberikan sudah pasti berdasarkan kondisi mobil Anda saat inspeksi dilakukan. Nah, dengan adanya tim yang professional ini, harga yang diberikan sudah pasti fair karena sesuai dengan kondisi kendaraan. Harga fair dan terbaik untuk pemilik mobil dan juga pembeli nantinya.

  1. Proses Mudah, Cepat dan Aman

Satu lagi alasan mengapa Anda bisa mempercayakan mobil lama Anda di situs mobil88 adalah karena prosesnya yang mudah, cepat dan aman. Di situs ini Anda bahkan bisa jual mobil 30 menit hingga semua proses selesai. Anda hanya perlu mengisi formulir secara online. Anda tidak perlu datang langsung ke lokasi untuk mendaftarkan mobil yang akan dijual.

Setelah proses pengisian formulir online selesai, nantinya akan ada tim khusus dari mobil88 yang akan datang ke rumah Anda. Tim ini yang bertugas untuk melakukan inspeksi dan mengecek kondisi kendaraan Anda. Jadi Anda sudah tidak perlu repot-repot datang ke dealer untuk menunjukkan mobil dan melakukan proses inspeksi. Semua proses bisa Anda lakukan dari rumah. Dari inspeksi inilah nantinya akan ditentukan harga untuk mobil bekas yang Anda jual.

  1. Proses Pembayaran Cepat

Tidak hanya proses penjualannya saja yang cepat di mobil88 ini, proses pembayaran mobil bekas yang Anda jual pun juga sangat cepat. Setelah proses inspeksi dilakukan dan penawaran harga dilakukan berdasarkan kondisi mobil, maka Anda dan tim dari mobil88 akan melakukan kesepakatan soal harga.

Baca juga : Tak Cuma Perburuk Atap, Begini Efek Negatif Jemur Mobil di Bawah Panas Matahari

Setelah harga sudah disepakati, maka selanjutnya langsung proses pembayaran. Uang penjualan mobil akan Anda terima dalam bentuk transfer dalam waktu hanya 1×24 jam. Proses ini terbilang sangat cepat. Apalagi semua proses bisa dilakukan secara online. Jadi lebih aman, karena Anda tidak perlu keluar rumah, apalagi di tengah masa pandemi seperti saat ini.

Sekarang, menjual maupun membeli mobil bekas sudah tidak perlu kesusahan dan kerepotan dengan prosedur yang ribet dan membutuhkan waktu lama. Di mobil88, Anda bisa menjual mobil lama Anda dengan lebih mudah, cepat dan aman.

Berbagai faktor di atas menjadi alasan mengapa banyak pemilik mobil yang mempercayakan mobil88 untuk kendaraan lamanya. Tunggu apa lagi? Segera percayakan mobil lama Anda di mobil88, proses cepat mudah dan aman menjadi jaminan untuk Anda. Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini