Rea Juara atas Dua Ducati di Teruel WorldSBK

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Jonathan Rea kembali membuktikan bahwa dia masih menjadi master di kancah WorldSBK. Hari ini (6/09) Rea kembali juara atas dua Ducati di Teruel WorldSBK. Rea berhasil mengandaskan perlawanan Rinaldi dan juga Scott Redding. Kecepatan Rea dengan Kawasakinya memang luar biasa.

Jalannya race 2 WorldSBK Teruel Aragon ini berjalan cukup seru. Pasalnya Rinaldi dan Rea saling memperebutkan posisi pertama hingga akhir-akhir lap. Rea dengan Kawasakinya mampu tuntaskan perlawan Rinaldi dengan Ducati, di trek yang terkenal sangat familiar dengan Ducati.

Baca juga : Resmi Meluncur, New Ducati Panigale V4 R Berwinglet. Berikut Spesifikasi dan Galerinya!

Michael Ruben Rinaldi sendiri sudah menangi race 1 kemarin. Sempat mendobrak saat Rea dan Redding saling berbeut posisi, akhirnya Rinaldi harus mengakui kekuatan Jonathan Rea dan Kawasaki ZX-RR.

Rea memang sangat cepat di Teruel ini. Apalagi di sektro dua dan tiga. Pembalap Kawasaki bernomor start #1 ini mampu menusuk Rinaldi dengan Panigale V4 tunggangannya. Hingga akhirnya Rea pun mengakhiri WorldSBK Teruel ini dengan menjejak podium tertinggi.

Baca juga : Jonathan Rea Juara Race 2 WSBK Aragon. Honda Mengancam

Jagoan Honda Alvaro Bautista tak mampu berbicara banyak. Pembalap yang nunggang Honda CBR1000RR-R SP ini harus menyudahi balapan karena low-side saat coba mengejar barisan depan.

Chaz Daviez yang juga terkenal sebagai jagoannya Aragon pun harus terlempar dari Ducatinya. 

So, selamat buat Jonathan Rea atas kemenangannya di World SBK Teruel ini. Dengan kemenangan ini Rea berhasil menjauhkan selisih poin dengan Redding di posisi dua dengan 36 angka. Jonathan Rea semacam Marc Marqueznya MotoGP ini. WSBK seri selanjutnya akan bertanddanng ke Catalunya 20 September mendatang.Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini