Razali Bantah Dovisiozo ke Petronas untuk 2021

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Pemilik Tim Sepang Racing Razlan Razali menyatakan bahwa dia dan tim belum punya pandangan sama sekali terhadap Andrea Dovisiozo. Yaps, Razali bantah Dovisiozo akan berlabuh ke tim Petronas musim 2021 mendatang. Kabar sebelumnya menyebut jika pembalap Ducati kaisar Undaunted Andrea Dovisiozo akan mengisi kursi tim Petronas bersanding dengan Franco Morbidelli. Sementara Valentino Rossi dikabarkan pensiun. Walah?

Mendengar hal ini pemilik tim Petronas Datok Razlan Razali langsung memposting pernyataan di beranda Facebook miliknya. Isinya si sultan asal negeri Jiran ini menyebut jika belum ada pertimbangan sama sekali dengan tim bahwa mereka akan merekrut Andrea Dovisiozo.

Baca juga : Kontrak Terstruktur, akankah jadi Awal Bagus Rossi-Petronas?

“Untuk meluruskan, kami tidak mempertimbangkan Dovisiozo sama sekali untuk 2021,” tulisnya di beranda Facebook.

Jadi cukup jelas kiranya bahwa kursi tim Petronas masih menyisakan satu slot lagi. 

Selama ini pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi menjadi satu-satunya kandidat untuk mengisi tim satelit Yamaha tersebut. Namun alotnya kesepakatan yang ada menjadikan tiga belah pihak yakni Rossi, Yamaha, dan Petronas belum juga menemukan titik temu.

Ribet memang. Kontrak Rossi adalah  Yamaha, namun pembalap berusia 41 tahun tersebut akan membela tim Petronas yang jelas-jelas punya sponsor sendiri. Belum lagi sponsor Monster yang bisa saja ikut pindah rumah ikut kemana The Doctor berlabuh. Bisa lebih ribet lagi.

Baca juga : Pernat bela Rossi. Yang bermasalah adalah M1

Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. Apakah Rossi benar-benar pensiun dan Petronas merekrut Dovisiozo. Ataukah Rossi akan tetap membela Petronas dengan kontrak atas nama Yamaha dan Dovisozo yang pensiun. Semoga berguna (mmz).  

Tinggalkan Komentar di sini