Canggih, Tak hanya PCX, New Vario disinyalir juga Upgrade Mesin dan Klep

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Kabar terbaru datang mengenai upgrade yang akan menyasar pada skutik Honda kelas middle, Vario. Selentingan terbaru menyebut bahwa tak hanya PCX, namun New Vario facelift nantinya juga akan mendapat upgrade mesin dan klep.

Jika sebelumnya berita upgrade mesin hanya berkutat pada new PCX facelift saja, namun makin ke sini berita upgrade mesin juga menyasar pada Vario, khususnya Vario 150.

Baca juga : New Vario 150 Facelift 2020. Makin Cakep Tinggalkan Kesan Bapak-bapak

Wajar. Sebab selama ini hanya Vario lah yang mendapat tugas ngrecokin AEROX. Kabar bahwa Honda akan mendatangkan Airblade sebagai lawan AEROX nyatanya sebatas isapan jempol belaka. Jadi, mengupgrade Vario dengan mesin yang lebih besar bisa saja menjadi jawaban atas kegusaran Honda lovers selama ini.

Toh kalau sampean perhatikan modifikasi Vario150 yang biker Indonesia lakukan juga ajib-ajib banget loh. Jadi dengan sentuhan yang lebih sporty  lagi plus upgrade kaki-kaki, RDB misalkan, bisa jadi Vario facelift nantinya menjadi skutik yang anak hoodie abis.

modifikasi Vario 150 (sumber : google)

Untuk basis mesin yang bakal dicangkokkan sepertinya mengambil punyanya Honda SH150i cuman dengan pembaruan upgrade mesin jadi 175cc dan penambahan katup jadi 4 buah.

Untuk kapan realisasi dari Vario facelift ini juga masih menjadi rahasia. Sebab seperti yang kita tahu bersama, Honda sangatlah rapi dan primpen dalam menyimpan rahasia produk terbaru.

Baca juga : Benarkah New Honda PCX 150 4 Katup Segera Lahir?

Bocoran mengenai Vario facelift yang akan mendapat upgrade kubikasi dan klep pun juga masih terus menuai pro kontra. Yang pasti kita kantongin saja bareng-bareng… Kalau beneran rilis kan mantab tuh. Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini