Vinales Kualifikasi Emilia Romagna GP Rossi 7

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hari ini gelaran balap MotoGP kembali hadir ke sirkuit Marco Simoncelli Misano. Hari ini sesi FP3 dan FP4 sudah selesai dihelat dan kemudian disusul dengan kualifikasi 1 dan kualifikasi 2. Nah, pada sesi kualifikasi 2 inilah Maverick Vinales sukses raih pole position Emilia Romagna GP. Sementara Valentino Rossi hanya finish posisi tujuh.

Maverick Vinales dan Rossi terlihat mulai mempush motornya sejak sesi FP3. Sebelumnya di FP1 dan 2 kedua pembalap Yamaha ini seperti kesulitan dengan setting motor mereka masing. Malah mereka mengakui jika latihan  bebas 1 dan latihan bebas 2 dijadikan sarana untuk mencari setup terbaik saat balapan.

Baca juga : Alasan Rossi tetap Santuy meski Finish P17 di FP1 Emilia Romagna GP

Hari ini sebenarnya Francesco Bagnaia sempat mencuri perhartian banyak pihak. Pembalap besutan Pramac Ducati ini berhasil menorehkan laptime fantastis di angka 1 menit 30an detik. Sayang sekali, di last corner exit anak didik Valentino Rossi tersebut melebar dan menyentuh garis hijau. Alhasil laptime yang seharusnya membuat doi pole pun langsung teranulir.

Posisi dua diisi pembalap Pramac Ducati Jack Miller. Pembalap Australia ini terlihat punya race pace yang cukup bagus. Saat lakoni last lap bareng Rossi dan Bagnaia terlihat Miller cukup cepat dengan Desmosedici miliknya.

Posisi tiga diisi si pembalap satelit fenomenal Fabio Quartararo. Pembalap Petronas ini punya single lap pace yang cukup bagus juga sehingga mampu menempel ketat Vinales dan Jack Miller.

Baca juga : Helm Nyeleneh, Rossi Pakai Vi*gra di Misano?

So, kita lihat saja akan seperti apa pertarungan para pembalap MotoGP di Misano esok? akankah Vinales patahkan mitos? Atau justru Suzuki dan Ducati, atau bahkan KTM yang membuat kejutan? Atau bisa juga yang start posisi tujuh raih kemenagan? Who knows… Semoga berguna (mmz).

2 thoughts on “Vinales Kualifikasi Emilia Romagna GP Rossi 7

Tinggalkan Komentar di sini