Gurih, Honda Diskon Forza 250 hingga 11 Juta

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Selamat pagi pemirsa. Semoga keselamata dan kemudahan senantiasa menaungi kita hari ini. Yaps, seperti pada judul, kali ini kita akan membahas Hond Forza yang kena diskon hingga Rp 11 juta. Walah, gurih nggak tuh. Buat sampean yang sudah mengidamkan banget skutik gede Honda, 250 cc dengan feel berkendara yang bikin nagih, pengen  nunggang lagi dan lagi, nah, si Forza 250 ini pantas sampean masukkan dalam keranjang belanja.

Honda Forza sendiri masuk ke Indonesia secara CBU. Motor ini pertama kali meluncur bulan 2018 silam bebarengan dengan event GIIAS. Ya, saya ingat banget, sebab saat itu mmz menjadi salah satu undangan AHM ke GIIAS.

Baca juga : Best Moment 2018, GIIAS

Berbicara Honda Forza 250, bisa dibilang motor ini memang berkelas banget. Banyak fitur jempolan yang nempel pada motor 4-tak 250 cc silinder jomblo ini. Selain fitur-fitur yang sangat memudahkan pengendara seperti adjustable windscreen, speedometer yang sangat informatif dengan berbagai informasi tentang Forza sendiri, Hond ajuga sudah benamkan HSTC atau Honda Selectable Torque Control yang mencegah ban belakang selip saat fitur ini aktif.

Yaps, untuk skutik berkubikasi seperempat liter atau lebih, piranti kontrol traksi memanglah sangat penting untuk menjaga roda belakang tetap berjalan mulus seketika sang rider tidak sengaja membejek gas dengan brutal. Beda cerita kalau pengendara memang sengaja menginginkan tarikan yang responsif. Yang sudah barang  tentu malah akan menonaktifkan fitur traksi kontrol  itu sendiri. 

Baca juga : Workshop Teknologi Honda FORZA bareng Blogger Jatim. Tak Melulu Soal Teknis Ternyata

Diskon 11 Juta

Adalah PT. Wahana Honda yang pamerkan diskon 11 juta rupiah untuk Forza 250. Entahlah, apakah ini mereka lakukan karena menyambut hadirnya Forza 250 facelift? Halah malah sampai kemana-mana.

Yang pasti mekanisme diskonnya berlaku 2 arah. Maksudnya untuk pembelian Honda Forza secara tunai maupun kredit. 

pengririman forza 250

Untuk pembelian Honda Forza secara tunai sampean bakal langsung mendapat cashback sebesar Rp 11 juta. Jadi harga On the Road (OTR) Rp 83.810.000 kena discount sebesar Rp 11.000.000, menghasilkan harga OTR Net after discount sebesar Rp 72.810.000. Mantab kan? Harga 72 jutaan ini adalah harga pertama Forza 250 rilis di Indonesia.

Nah, buat yang mau beli secara kredit nih, potongan 11 juta rupiah langsung sampean dapatkan saat membayarkan DP. Jadi untuk bisa memboyong Honda Forza 250 ke garasi rumah secara kredit, sampean musti membayar DP sebesar Rp 15 juta. Nah, karena ada diskon harga sebesar Rp 11 juta, maka DP yang sampean bayarkan tinggal Rp 4 juta saja. Gimana? Gurih kan? Gurih lah buat sultan…

Baca juga : Honda Siapkan Forza 350. Strategi Apalagi ini?

Last, dikson ini seharusnya berlaku juga untuk dealer Wing lainnya. Namun hingga saat ini belum ada info terkait diskon Harga Forza 250 yang tembus 11 juta rupiah ini. Atau sampean mau ngecek langsung ke dealer Wing terdekat? Monggo silahkan… (mmz).  

Tinggalkan Komentar di sini