BMW G310R Model 2021 Tambah Canggih tapi Lebih Murah

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hari ini BMW akhirnya merilis jagoan motor sport terbarunya bertitel BMW G310R. Generasi penerus G310R current ini hadir dengan mengusung banyak pembaruan. Baik secara tampilan maupun fitur yang diusung. Namun meski BMW G310R model 2021 ini menggendong fitur yang tambah canggih, ternyata harganya justru lebih murah. Lah kok bisa?

Adalah negerinya Paman Sahrukh Khan yang kebagian BMW G310R versi terbaru ini. Harga G310R dibanderol seharga 245 ribu Rupee atau sekitar 49 juta rupiah.

Baca juga : XPulse 200, Motocross India Produksi Hero yang Biarkan di India Sana Saja

BMW G310R tetap membawa mesin satu silinder 313 cc berpendingin cairan. Mesin ini snaggup muntahkan power puncak sebesar 34 bhp pada 9500 rpm dan torsi puncak sebesar 28,5 N.m pada 7500 rpm.

Bobot kosong motor ini masih sama yakni 158,6 kg. Yang membedakan tentu saja fitur-fitur canggih seperti Slippery Clutch, gas yang Ride by Wire dan juga lampu-lampu semua LED.

Detail kecil yang menarik selanjutnya adalah tuas rem yang punya empat macam setelan jarak sehingga memudahkan biker bertelapak tangan mini saat harus mengendarai si BMW G310R model 2021.

Oh ya, suspensi depan masih mengandalkan model terbalik aka upside down dengan sasis teralis sampai ke subframe dan swingarm unik yang malah mengingatkan kita pada KTM.

Lagi-lagi, menariknya nih, meski usung fitur yang lebih canggih tetapi harga BMW G310R ini justru lebih murah sejutaan rupiah daripada versi sekarang. Semoga berguna (mmz).

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini