Promo Super Dahsyat Yamaha Jatim, NMAX Hemat 4 Jutaan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Tak berhenti manjakan konsumennya, meski masih dalam suasana new normal, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berikan promo SUPER DAHSYAT di bulan Oktober ini. Promo ini benar-benar dahsyat karena Yamaha Jatim langsung berikan potongan angsuran 3x untuk unit matic motor Yamaha. Promo Super Dahsyat bisa didapatkan di seluruh Jawa Timur (kecuali karisidenan Kediri dan Madiun).

Demi menyenangkan hati para konsumen, Yamaha Jatim tidak tanggung-tanggung menambahkan potongan pada angsuran motor lebih besar dari sebelumnya. Promo Super Dahsyat ini, membuka peluang bagi konsumen yang ingin memiliki motor untuk penggunaan sehari-hari atau mengganti motor lamanya dengan motor  Yamaha yang telah di upgrade menggunakan teknologi tinggi.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Aplikasi Y-Connect di NMAX 2020

Konsumen yang ingin mendapatkan Promo Super Dahsyat bisa langsung mengunjungi dealer terdekat. Varian ALL New NMAX ABS terbaru hemat  hingga 4 jutaan. Tidak hanya NMAX, promo Super Dahsyat ini juga berlaku untuk pembelian motor Lexi dan FreeGo. Angsuran motor Lexi bisa hemat sampai 3,4 jutaan dan FreeGo hemat sampai 1,5 jutaan.

Bapak William Saputra, selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Terutama di era new normal ini. Kami memberikan promo Super Dahsyat ini, agar setiap lapisan masyarakat memiliki peluang untuk membeli motor matic Yamaha dengan biaya yang ringan hingga tiga kali potongan angsuran.”

Baca juga : Inilah Otak yang Membuat Y-Connect Yamaha NMAX Bekerja

So, manfaatkan kesempatan bagus ini untuk miliki motor Yamaha idaman sampean. Mayan loh, NMAX bisa hemat sampai 4 jutaan rupiah. TErmasuk Lexi dan Freego yang juga kena potongan harga spesial. Hanya di Oktober aja. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi 0822-8777-7898. Semoga berguna (mmz).

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini