Apa Kabar Honda PCX Facelift?

Diposting pada

pcx150 silver motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Honda PCX facelift yang sempat membahana kini seperti hilang tertelan bumi. Yaps, efek pandemi Covid-19 nyatanya berhasil memporak porandakan semua lini ekonomi. Termasuk juga berpengaruh ke pabrikan dalam menelurkan produk-produk terbaru mereka. Rencana rilis produk baru harus sebisa mungkin ditahan supaya serapan pasar tidak jeblok akibat PSBB atau kendal-kendala lain yang muncul akibat keterbatasan ruang gerak ekonomi.

Nah, pikiran mmz tetiba terseret pada sesosok skutik Honda yang kabarnya juga bakal mendapat update berupa facelift. Siapa lagi kalau bukan si semok PCX. Motor yang berhasil menarik minat sebagian biker tanah air untuk berpaling dari NMAX ini sudah sangat santer kabarnya bakal mendapat update terutama bagian mesin.

Honda PCX facelift akan mendapat sentuhan pembengkakan kubikasi yakni dari 149,8 cc menjadi 157 cc. Membengkaknya kubikasi si PCX facelift nanti juga makin sempurna dengan hadirnya 4 klep (valve) yang membuat nafas atas si motor bakal lebih panjang. Perkiraan power maksimal si PCX facelift nanti bakal nembus angka 16 PS an. Cukup sih buat power motor matic.

Lagi-lagi yang menjadi pertanyaan adalah, kapan si PCX facelift ini lahir? Bersumber dari terawangan lek IWb dengan ajian jengking mlumah murepnya, besar kemungkinan Honda PCX facelift baru akan hadir awal tahun depan.

Yaps, lagi-lagi pandemi menjadi biangkerok semuanya. Karena harus diakui, akibat kondisi kestabilan dunia yang carut marut seperti ini smeua langkah pemasaran harus dipikirkan secara matang. Kalau tidak ya… Bisa meleset dari sasaran yang akhirnya membuat tujuan jadi tak tercapai.

honda pcx club ponorogo

Jadi untuk sekarang, mending nikmatin dulu aja PCX 150 yang sudah ada. Toh semakin ke sini populasinya juga makin marak saja di jalanan. Artinya si skutik premium 150 cc Honda ini masih cukup bisa diterima biker Indonesia. Bukan begitu Om? Semoga berguna (mmz).

Baca juga :

Tinggalkan Komentar di sini