Nih Biaya Pasang Knalpot Honda CBR250RR di PCX150

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Modifikasi memang menjadi hobi banyak kalangan untuk mendandani tampilan motor kesayangannya jadi lebih menarik dan berbeda dari motor kebanyakan. Berbagai aliran modifikasi acapkali dilakukan demi menyulap motor standar jadi terkesan mewah, elegan, sporty atau bahkan racy. Nah, si Bikers Gear Indonesia kembali membuat gebrakan dengan mengaplikasikan knalpot Honda CBR250RR ke tubuh PCX 150. Dan inilah estimasi biaya yang harus ampean keluarkan.

Pengaplikasian knalpot Honda CBR250RR ke beberapa motor lain memang sudah umum dilakukan bikers tanah air. Mulai dari memasangnya ke Honda CBR150R, CB150R, XMAX, maupun XMAX. Ingin mencoba sesuatu yang beda timbullah ide untuk memasangkan knalpot Honda CBR250RR ini ke PCX 150.

Untuk pemasangannya pihak Bikers Gear Indonesia mengatakan klaau knalpot CBR250RR ini bisa plek ke PCX 150. Mereka sudah melakukan beberapa modifikasi agar knalpot ini PnP. Jadi gak perlu ribet ngelas atau bikin braket tambahan.

Untuk mengakomodir saat anda ingin kembali ke knalpot standar, BGI sudah membuatkan header customnya sekalian. Jadi tinggal lepas saja tuh knalpot PCX 150 asli lalu pasangkan knalpot CBR250RR ini. Gampang, gak pakai ribet.

Untuk biayanya sampean cukup rogoh kocek sedalam Rp 2,5 juta saja. Dan tampilan Honda PCX150 elegan sampean akanĀ  berubah jadi sosok sporty dengan knalpot silincer ganda. Ditambah lagi kalau sampean mau masang ban sekelas Pirelli, Metzeler atau Battlax misalkan. Plus suspensi Ohlins dan pernak-pernik Accossato. Halah malah iklan. Yowes lah intinya segitu harganya. Tinggal pasangkan saja, plug and play. Knalpot Honda CBR250RR untuk modifikasi Honda PCX150. Semoga berguna (mmz).

Baca juga:

Tinggalkan Komentar di sini