Gurihnya Yamaha Lexi S Version Warna Baru Prestige Silver

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memberikan update warna untuk salah satu keluarga Maxi mereka. Adalah Yamaha Lexi S Version yang kini ketambahan warna baru, Prestige Silver. Dengan hadirnya warna terbaru ini otomatis Lexi S Version kini punya 3 line up warna sekaligus selain matte red dan matte black.

Yamaha Lexi S Version Prestige Silver ini sendiri hadir untuk makin kuatkan kesan premium si Lexi. Motor 125cc dengan teknologi VVA ini memang menjadi salah satu skutik keluarga Maxi yang mengedepankan sisi elegan namun juga usable.

Baca juga : DDS Yamaha Mandiri Madiun Resmi Perkenalkan si Cantik Lexi 125 dengan Fitur Galonable!

Sebut saja dek depan yang rata dan luas. Saat itu kita selalu mendengung-dengungkan jargon ‘galonable’ pada Yamaha Lexi ini. Yaps, meski tergolong dalam Maxi family namun Lexi masih bisa buat ngangkut galon, termasuk belanjaan saat harus riweh ke pasar. Begitu kira-kira.

Meski usable, Yamaha Lexi S Version tetap mengusung seabreg keunggulan fitur. Sebut saja Smart Key System (SKS) atau kunci keyless, lampu depan LED dan speedometer full digital.

Tak sampai di situ, Yamaha juuga membekali Lexi S veriosn dengan supensi belakang tabung. Supensi model ini nyata memberikan kenyamanan tersendiri. Saya yang sudah pernah nyemplak Yamaha Lexi S version ini bisa merasakan sendiri betapa motor ini sangt nurut, termasuk lincah juga buat manuver.

Baca juga : MAXI Yamaha Journey Hari Kedua Finish di Telaga Ngebel. Salut buat Semua Rider MAXI!

Nah, si Lexi S Version warna prestige silver ini mengusung warna silver glossy dengan velg berlabur warna emas. Emblem S pada Lexi S di bodi samping juga berwarna gold, makin kuatkan aura premium sang skutik.

So, buat sampean yang sudah ngidam Lexi S warna prestige silver ini, monggo silahkan kepoin dealer Yamaha terdekat.

Untuk harga, Yamaha Lexi Standart berbanderol Rp 21.355.0000,- untuk versi S Rp 24.345.000,- dan versi tertingginya Lexi S-ABS punya harga Rp 26.960.000,- semuanya OTR Jakarta. Semoga berguna (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini