5 Varian warna Terbaru New Suzuki Satria F150 yang bisa bikin Orang Ngrayun Mesem

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)baru saja segarkan tampilan New Suzuki Satria F150 injeksi. Bebek hyper underbone yang sering mendapat sebutan sebagai ayago (ayam jago) ini nyata menjadi motor kelas 150cc yang sangat kencang, dan bahkan terkencang di kelasnya, menurut pengalaman mmz sendiri. Total ada 5 warna yang dihadirkan Suzuki untuk puaskan dahaga konsumen Indonesia. 5 varian warna tersebut hadir dalam 2 tipe berbeda yakni sporty dan Predator.

Penyegaran yang mantap pada warna dan desain striping Suzuki All New Satria F150 dapat disaksikan melalui kombinasi warna baru yang berani, antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue. Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

SATRIA F150 TITAN BLACK-PRL BRIGHT IVORY
SATRIA F150 TITAN BLACK

Baca juga : Test Ride Suzuki Satria F150 Fi : Ergonomi plus Handling

Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red.

SATRIA F150 PREDATOR MAT BORDEAUX RED
SATRIA F150 PREDATOR BLACK

All New Satria F150 dibanderol seharga Rp 25.360.000,- (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.

Baca juga : [Test Ride] : Performa Mencengangkan Suzuki GSX-R150

So, buat sampean yang sudah kepengen minang New Suzuki Satria F150 warna terbaru ini, silahkan melipir ke dealer Suzuki terdekat di kota sampean. Asli, orang Ngrayun bahagia mendengar ini. Sebab menurut sumber yang dapat dipercaya, orang sana tuh seneng banget sama Suzuki Satria dan Yamaha Jupiter burhan. Hmmmm… Semoga berguna (mmz).

Tinggalkan Komentar di sini