Peringati Hari Sumpah Pemuda Yamaha Jatim Kasih Diskon Service dan Pembelian Spare Part

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh hari ini, 28 Oktober 2020. PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) kembali merilis sebuah program spesial dengan memberikan diskon untuk service sepeda motor Yamaha maupun pembelian spare part baru.

Khusus memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berikan diskon special sebesar 10% untuk pembelian spareparts dan 18% untuk jasa service. Diskon ini bisa didapatkan di semua dealer Sentral Yamaha dan SIP Group di kota Surabaya, Malang, Jember dan NTB.

Diskon ini hanya berlaku satu hari selama hari sumpah pemuda berlangsung. Demi memeriahkan hari sumpah pemuda, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim, Bapak Ilham Wahyudi mengatakan, “Yamaha ingin mengingatkan para pemuda dengan memberikan diskon special ini sebagai wujud semangat tekad menyatukan bangsa“.

Ini kesempatan yang pas bagi pemilik motor Yamaha yang ingin mengganti spareparts atau service rutin. Customer akan mendapatkan pelayanan terbaik serta penanganan sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

Last, diskon ini hanya berlaku di hari Sumpah Pemuda ini saja. Jadi manfaatkan sebaik mungkin yes. Semoga berguna (mmz).

Baca juga : 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini