Duh, Yamaha Jatim Ajak Ngalas ke Bande Alit bareng Crosser Cantik

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sam, terus promosikan si motor trail WR155R, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali mengadakan kegiatan Ngalas bareng WR 155R, edisi “Bande Alit”.  Para rider motor cross akan menjelajahi keindahan Wisata Pantai Bande Alit Kab. Jember Jawa Timur, pada tanggal 8 November 2020. Petualangan kali ini masih diramaikan oleh Irma Ferdiana sebagai salah satu atlit nasional yang pernah menjadi juara 1 Asia Cross Country Rally 2018 dan mengajak para pegiat adventure trail sebanyak 25 orang sebagai perwakilan dari komunitas trail di Jember.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, Bapak William Saputra mengatakan, “Kegiatan Ngalas Bande Alit kali ini ditujukan untuk mengenalkan wisata kota jember dan memfasilitasi pecinta adventure trail di Jember, agar merasakan sensasinya berwisata sambil naik motor trail Yamaha WR 155R”.

Baca juga : Review Test Ride Yamaha WR155R Part 2: Off Road

Petualangan ngalas kali ini akan lebih menantang para rider, karena lokasi pantai Bandealit persis berada di ujung Taman Nasional Meru Betiri. Para rider harus melewati taman nasional terlebih dahulu, untuk mencapai tujuan. Kondisi jalanan yang beralaskan tanah terjal dan berliku seperti di hutan, sangat cocok menjadi landasan WR 155 R.

Berbeda dengan Ngalas Bareng WR 155R di Kebun Teh Gunung Gambir sebelumnya, para rider akan lebih merasakan sensasi ngalas yang sebenarnya, sebab jalur yang dipilih melewati hutan dan pepohonan karet akan menguji konsentrasi rider dan kelihaian WR 155R saat berkelok-kelok. Semi Double Cradle Frame yang dirancang dalam WR 155R akan membantu rider memberikan pengendalian yang lebih stabil dan nyaman ketika menghadapi kondisi jalan yang ekstrim.

Baca juga : Test Ride Yamaha WR155R Part 1 : Aspal

Sampai pada tujuan akhir yaitu pesisir pantai Bande Alit. WR 155R juga akan menguji Dual Purpose Tire nya dimana itu dirancang untuk berkendara diberbagai kondisi jalan. Hal ini paling dinantikan oleh para rider dimana berkendara dengan mudah dan tanpa selip di kondisi licin dan berpasir. Masih banyak lagi fitur WR 155R yang bisa mendukung kegiatan Ngalas “Bande Alit” nanti, mengingat WR 155R adalah The Real Adventure Partner  yang akan teruji keunggulannya secara langsung.

So, siapkan diri sampean semua dan jangan gagal fokus. wkwkwk… Semoga saya diajak. Semoga berguna (mmz).

Tinggalkan Komentar di sini