Belajar Bikin Podcast lewat Mizter Popo di Ngobras bareng Yamaha Jatim

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yaps, Yamaha Jatim lagi-lagi  ngajakin kita ngobrol asyik atau yang sering disingkat dengan Ngobras. Bukan Ngobras kain buat bikin baju, bukan. Tapi ngobrol tentang suatu topik hangat yang diangkat, diperbincangkan untuk menguak sisi penting sebuah pembicaraan, halah, intinya pokoke ngobrol lewat live Instagram, gitu aja. Bintang tamu yang dihadirkan kali ini adalah seorang pembuat podcast kenamaan artisnya Jawa Timur, Mizter Popo. Doi akan berbagi pengalaman, gimana sih membuat dan mempersipakan segala sesuatu agar podcast kita menarik.

Salah satu podcast yang sangat terkenal dan melejit bagi kaum pecinta horor yaitu Do You See What I See di Spotify telah menjadi wadah bagi banyak orang untuk ikut menjadi podcaster. Berbagi tentang pengalaman yang menyeramkan, kemudian di setting menjadi sebuah story telling yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Dibalik Podcast seram itu kita harus mengenal si pencipta podcast seram tersebut, biasa dikenal baik dengan sebutan mizter popo dengan nama asli Rizky Ardi Nugroho. 

Buat para pemula yang ingin membuat podcast ini saat yang tepat berguru ke mizter popo. Di edisi Ngobras nanti kita akan membahas lebih dalam bagaimana cara menjadi podcaster yang baik dan tips supaya para pendengarnya tidak mudah jenuh, mengingat konten mizter popo selalu menarik sampai saat ini ya Friends! Tidak hanya itu, mizter popo juga akan berbagi inspirasi dari mana ide Do You See What I See terbentuk, supaya Friends yang ingin jadi podcaster bisa ikut terinspirasi.

Jadi pastikan sampean semua join Ngobras Live di Instagram @Yamahafriends nanti pukul 19.00 WIB. Jangan lupa juga setiap Ngobras akan ada bagi-bagi Voucher OVO 750.000 untuk lima orang yang beruntung, caranya gampang, ikuti terus acaranya mulai awal hingga akhir dan jawab quiznya dengan benar ya. 

So, jangan sampai ketinggalan. Siapkan baterai smartphone dan kuotanya. Biar gak ketinggalan nyimak Ngobras nanti malam. Semoga berguna (mmz).

Baca juga: 

Tinggalkan Komentar di sini