PCX Street Photo Contest bareng MPM Honda Jatim Abadikan Ikon Kota Bojonegoro

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM –  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan photo contest. Bertajuk PCX Street Photo Contest diikuti oleh 84 peserta digelar di kota Bojonegoro (15/11).

PCX Photo Contest ini bertujuan lebih memperkenalkan Honda PCX kepada masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya. Peserta diberikan tantangan untuk mengabadikan foto Honda PCX 150 yang memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium di beberapa spot ikonik kota Bojonegoro seperti Alun-alun Bojonegoro dan Jembatan Sosrodirojo.

Baca juga : All New Honda PCX125 Eropa, Boleh lah Buat Bodi New PCX150 Indonesia

“Sesuai dengan tema PCX Street Photo Contest, kami ingin menampilkan sisi ikonik kota Bojonegoro yang mungkin beberapa masyarakat belum mengetahui digabungkan dengan tampilan Honda PCX yang mewah, ekslusive dan gagah.” kata Bapak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

PCX Street Photo Contest berhadiah hingga jutaan rupiah. Dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

Honda PCX hadir dengan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air.

Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Honda PCX dilengkapi dengan lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Skuter Matik (Skutik) ini mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019.

Baca juga : Apa Kabar Honda PCX Facelift?

Sebuah usaha bangkit di masa pandemi untuk tingkatkan imun salah satunya ya seperti ini. Menuangkan bakat dan hobi dalam trend positif selayaknya photo contest PCX150 di Bojonegoro oleh MPM. Semoga berguna (mmz).

Artikel Terkait:

Tinggalkan Komentar di sini