Pertama di Indonesia, inilah Sultan Jatim Pemilik Honda CBR1000RR-R

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Honda CBR1000RR-R Fireblade motor supersport berperforma tinggi yang baru saja resmi dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus 2020 menarik minat konsumen di Tanah Air termasuk di Surabaya. Dan konsumen PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendapatkan kesempatan pertama kali untuk mendapatkan motor supersport terbaru dari Honda ini.

“Penjualan Honda CBR1000RR-R Fireblade ini merupakan pecah rekor buat MPM Honda Jatim, pertama kali menjual motor dengan harga jual yang tinggi setelah Gold Wings. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya membeli motor Honda di MPM Honda Jatim.” kata Bapak Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Baca juga: AHM Resmi Jual CBR1000RR-R. Harga Tipe SP 1,1 M Saja

Honda CBR1000RR-R Fireblade ini merupakan unit pertama di tahun 2020 ini. MPM Honda Jatim menawarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan harga jual Rp.1.105.000.000,- (tipe SP)

Penyerahan Unit ke Konsumen Honda CBR1000RR-R Fireblade

Unboxing Honda CBR1000RR-R Fireblade di lakukan di rumah konsumen (17/11) . Pemilik motor Supersport Honda ini adalah Austein Adikoesoemo yang merupakan warga Surabaya.

Austein melakukan inden pada Agustus 2020 dan awal November ini menadapatkan motor Honda CBR1000RR-R dengan nomer urut seri 003.

“Pertama kali saya beli motor Honda CBR250RR di MPM Honda, saya sangat puas dan senang dengan pelayanan yang diberikan. Makanya waktu dapat info akan ada CBR1000RR-R ini saya membelinya di MPM Honda. Saya sangat senang dan bangga memiliki motor supersport berperforma tinggi dan hanya ada satu di Indonesia.” Kata Om Austein.

MPM Honda Jatim menjaga kepuasan konsumen Big Wing dengan berbagai layanan premium mulai dari proses penjualan yang mudah ,layanan after sales service , konsultasi, penyediaan spare part dan asesoris hingga fasilitas maintenance community serta pelatihan safety riding yang sangat berguna untuk konsumen dan community.

Untuk layanan after sales dan service konsumen Big Bike. MPM Honda Jatim mempunyai fasilitas khusus untuk konsumennya yaitu Premium Lounge , ruang tunggu eksklusif bagi konsumen premium Honda ketika servis, Towing Service apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM Honda Jatim akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident dan fasilitas free dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM Honda Jatim . Layanan service ditangani langsung oleh teknisi MPM yang sudah tersertifikasi Internasional.

“Misi kami adalah Bagaimana kami terus memberikan apa yang sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi kebutuhan konsumen Big Bike melalui layanan penjualan, layanan after sales hingga info dan kegiatan komunitas Big Bike.” kata Bapak Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM.

Honda CBR1000RR-R Fireblade merupakan motor supersport terbaik Honda CBR series yang didesain dengan kinerja dan kekayaan fitur yang belum ada sebelumnya untuk sebuah motor yang siap dikendarai di jalan raya maupun di sirkuit.

Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia, terutama pecinta kecepatan, karena kami menyadari terdapat konsumen yang menginginkan motor berfitur terbaik, serta ingin merasakan sensasi berkendara maksimal di sirkuit.

Honda CBR1000RR-R Fireblade hadir sebagai episentrum filosofi Total Control, motor supersport berperforma tinggi ini memberikan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya motor MotoGP yang dapat digunakan di jalan raya.

Semua fitur yang diaplikasikan pada model ini pun bertumpu pada mesin dan teknologi sasis yang mendukung sensasi berkendara di sirkuit.

Baca juga: Perdananya Honda CBR1000RR-R SP Ngaspal di Tes WSBK Jerez. Langsung Ngacir?

So, laku juga nih  Honda CBR1000RR-R yang R nya 3. Harganya loh tembus Rp 1 milyar. Maknyus tenan… (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini