New NMAX Connected Non ABS Meluncur. Siapa yang Ngenes?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masih sangat segar, Yamaha kembai hadirkan update produk skutik nya dengan merilis varian terbaru dari NMAX Connected. Motor yang sebelumnya hadir dalam 2 versi ini sekarnag ketambahan satu lagi varian baru yakni versi tengah dari NMAX standard dan NMAX ABS-Connected. Sebut saja begitu. Lantas, dengan hadirnya New NMAX Connected Non-ABS ini, siapa yang bakalan ngenes?

Sejak diluncrukan kemari banyak komentator IG @motomazineblog yang langsung tepok jidat dengan keputusan Yamaha menghadirkan NMAX versi tengah ini. Mereka menyayangkan kenapa buru-buru beli yang versi Non-ABS. Sebab dengan sesilish harga yang tak begitu tinggi, ternyata NMAX Connected Non-ABS ini justru lebih gurih. Wkwkwk…

Perbedaan Yamaha NMAX Connected Non-ABS dan NMAX Standar

Jika kita lihat perbedaan dua varian NMAX ini sebenarnya tak begitu banyak. Yang paling kentara tentu saja fitur Y-Connect yang nihil pada NMAX standar. Kemudian lagi kunci smart key (keyless) yang juga nihil pada NMAX standar. Untuk fitur lainnya masih mirip-mirip. Keduanya juga sama-sama tak dibekali rem ABS serta traction control system. Fix bedanya pada dua fitur itu saja.

Lantas kenapa kok bikin ngenes? Hayo jelaslah Sam. Harga NMAX standard ada pada kisaran Rp 29.750.000 OTR Jakarta. Sementara NMAX Connected Non-ABS disetting pada harga Rp 31.000.0000. Jadi dengan selisih sejutaan saja kita dipisahkan oleh dua fitur canggih yakni kunci keyless dan motor yang terhubung smartphone.

Nah loh, masih mau bilang gak ngenes? Apalagi hadirnya si New NMAX warna Prestige Silver yang nyata bikin mata auto melek begitu memandangnya. Gourih asli! Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait: