Yamaha Hadirkan Skutik Baru, Namanya Gear Bentuknya Unik Harganya Asyik

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Seperti yang sudag terpamer pada teaser kemarin pemirsa, per hari ini, 25 November 2020 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali merilis sesosok skutik yang benar-benar baru. Namanya Yamaha Gear, bentuknya unik dan harganya asyik. Mau? Wait lah… Silahkan penthelengin dulu modelnya.

Sebenarnya Yamaha Indonesia telah pamerkan siluet dari si Yamaha Gear ini. Tak tanggung-tanggung, undangan untuk hadir dalam launchng virtual pun melayang ke redaksi motomazine.com. Dan tebakan saya ternyata tidak mbleset. Si Yamaha (tanpa Mio) Gear inilah yang akhirnya rilis ke permukaan.

Yamaha Gear sendiri boleh dibilang sebagai jawaban atas desain skutik 125 cc untuk mengakomodir hasrat jiwa muda yang ingin tampil beda dan praktis. Kalau sampean perhatikan tuh foot board aka pijakan kakinya saja memanjang sampai ke samping cover belakang. Mungkin berbalikan dengan NMAX ya.. Kalau NMAX kan pas terasa pegel gitu bisa selonjoran ke depan. Nah kalau si Yamaha Gear ini kalau merasa capek bisa menggantungkan kaki dengan memijak step yang naik itu. Atau mau cornering? Bisaaaaa…

Yamaha Gear sendiri ternyata punya kepanjangan. yakni Generasi Desain Baru, Atur sendiri bawaanmu, dan Rasakan gaya hidup aktif. Nah yang saya tebali itu yang berbunyi Gear.

Jadi bisa diartikan Yamah Gear ini adalah sebuah skutik yang diharapkan mampu mengakomodir jiwa-jiwa muda yang aktif dan atraktif. Tak hanya desainnya yang boleh dibilang nyomot NMAX, namun pemilihan warnanya pun tergolong anak muda banget.

Untuk varian Yamaha Gear hadir dalam 2 tipe yaitu Yamaha Gear S version dan Yamaha Gear standard version. Keduanya mengusung mesin Blue core 125 cc SOHC berpendingin udara dengan Smart Motor Generator yang membuat mesin terasa lebih halus saat distarter. Fitur Smart Stop System juga hadir pada Yamaha Gear S version.

Yamaha Gear hadir dalam 7 pilihan warna diantaranya 5 pilihan warna untuk tipe standard dan 2 pilihan warna tipe S version. Yamaha Gear STD punya pilihan warna antara lain Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish. Sementara Yamah Gear S version punya dua pilihan warnan yakni Prestige Silver dan Matte Red.

Harga Yamaha Gear STD dibanderol pada angka Rp 16.750.000 dan Gear S version Rp 17.350.000 keduanya OTR Jakarta.

So, yang sudah kebelet pengen ngerasain performa Yamaha Gear ini? Monggo silahkan sambangin dealer Yamaha terdekat di kota anda. Mayan loh harga segitu udah bisa bawa pulang skutik nyentrik 125 cc, lampu depan LED, dan ban tubeless plus velg abadi. Semoga berguna (mmz).

Artikel Terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Yamaha Hadirkan Skutik Baru, Namanya Gear Bentuknya Unik Harganya Asyik

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini