Yamaha Jatim ngajak Ngobras feat Richkyi berwirausaha lewat Tik Tok

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Jatim kembali ngajak kaum millenials buat Ngobras nih. Yaps, keseruan Ngobrol Asyik kali ini akan membahas gimana sih berwirausaha namun dengan platform yang tak biasa, Tik Tok. Nah loh piye kuwi…

Berwirausaha di sosial media memang sedang digemari kaum millenials. Beraneka macam produk atau makanan dipasarkan di sosmed dengan menonjolkan keunikan masing-masing. TikTok yang saat ini menjadi sosial media yang paling hits, tidak hanya untuk bergoyang, ternyata TikTok juga bisa jadi ladang mencari pundi-pundi rupiah.

Risky atau biasa dipanggil Richkyi akan membagikan tips dan trik supaya sampean yang ingin memulai bisnis bisa menjualnya melalui konten TikTok. Cara bisnis yang beda dari yang lain bisa menjadi cara jitu supaya jualan laku dengan cara yang lebih unik. Rizky juga akan membagikan rahasia agar penjualan kamu bisa meningkat.

Sudah bukan jamannya cuma ngandelin uang orang tua, ini saatnya sampean berani memulai berbisnis. Jadi pastikan kamu nonton Ngobras live instagram @Yamahafriends pada Hari Kamis, 3 Desember pukul 19.00 WIB. Ada voucher OVO sebesar Rp. 750.000,-. Skuy gabung! Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini