Harga All New Honda Scoopy 2020 Ponorogo

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Pasca rilis distribusi All New Honda Scoopy langsung ngebut termasuk ke dealer-dealer daerah/kabupaten atau kota. Salah satunya ya di kota Reyog ini. Resmi rilis, All New Honda Scoopy model 2021 sudah sangat siap dipinang oleh warga Ponorogo, baik varian atau modelnya.

Adalah dealer MPM Reyog Ponorogo yang sudah tersedia banyak sekali Honda Scoopy terbaru ini. Kemarin MMZ sudah sempat main ke dealer dan mendapati stock yang bikin garda terdepan pasti semangat banget jualannya.

All New Honda Scoopy sendiri hadir dalam 2 varian yakni standar dan keyless. Motor yang menjadi suksesor dari Scoopy versi sebelumnya ini mengusung mesin baru identik dengan BeAT dan Genio. Mesin terbaru ini memakai konfigurasi over stroke yang diklaim lebih njambak namun tetap irit bahan bakar karena torsi puncak bisa tercapai pada rpm yang lebih rendah.

New Honda Scoopy ini juga mengusung rangka baru berjuluk eSAF atau kalau bahasa kerennya enhanced Smart Architecture Frame yang membuat handling motor jadi lebih enteng plus bagasi jadi lebih luas karena posisi mesin yang kini menggantung.

All New Honda Scoopy hadir dalam 4 varian yang terbagi lagi dalam dua varian sporty dan fashion dengan pilihan warna yakni Sporty Red, Sporty Black, Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga Rp 20.924.500 OTR Ponorogo.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sementara dua varian lainnya yakni Stylish dan Prestige yang masing-masing mengusung warna Stylish Brown dan Stylish Red serta Prestige White dan Prestige Black dengan kunci smart key atau keyless dibanderol sedikit lebih tinggi, yakni Rp 21.725.500 OTR Ponorogo.

So, siapkan tabungan sampean dan segera deh meluncur buat nebus tuh Scoopy unyu-unyu. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. Lancar pengiriman dari dieler kerumahklo dri pabrik ke Diler sampean cek aja ada gk stoknya berbulan bulan gk nongol tu unit

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini