New Toyota Rush 2021 Rilis dengan Update Terbaru

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – New Toyota Rush model 2021 ternyata sudah lahir. Tak banyak ubahan namun tetap saja update yang disematkan ampu membuat pengendara dan penumpang makin betah juga nyaman dalam kabin. Adalah Toyota Motor Phillipines (TMP) yang mengupgrade fitur Toyota Rush model 2021. Fitur kali ini mengarah ke penambahan kursi baris palingĀ  belakang pada New Rush tipe E.

Dilansir dari Carmudi, Toyota Rush 2021 tipe E ini mendapat upgrade selayaknya tipe di atasnya untuk mengapresiasi pelanggan Toyota yang tetap setia memilih Rush sebagai kendaraan keluarganya.

Toyota Rush terbaru tipe E kini sudah mampu menampung 7 orang penumpang dalam kabin. Dan tak hanya itu saja, TMP juga sematkan kamera mundur untuk membuat driver lebih leluasa saat harus parkir.

Buat sampean yang sudah terlanjur mateng dengan spion mungkin kamera mundur tak akan banyak membantu. Namun untuk beberapa pengemudi kamera belakang ini sangatlah penting danĀ  berguna.

Untuk harga New Rush tipe E 2021 (AT) dibanderol seharga 1.023.000 Peso atau sekitar Rp 300 jutaan. Sementara Rush tipe E 2021 dihargai sebesar 983.000 Peso atau sekitar Rp 288 jutaan.

Sementara untuk Toyota Rush tipe G 1.5 AT dijual seharga 1.100.000 Peso atau setara Rp 322 jutaan. Rush model 2021 ini tetap mengusung beberapa fitur keamanan unggulan seperti Anti Lock Brake System (ABS), Vehicle Stability Control (VSC) dan 6 titik Air Bag.

Bagiann dashboard masih disemati LCD unit 7 inch dengan Ground Clearance yang tetap berada pada angka 220 mm. Secara kasat mata menag gak banyak ubahan sih. Tapi tetap saja New Rush 2021 adalah mobil keluarga yang patut diperhitungkan masuk ke garasi rumah. Apalagi si Tipe E yang oleh TMP disulap jadi lebih berkelas. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini