Yamaha Jatim Ngasih Promo Gede-gedan Beli Motor di Tokped

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) selaku main dealer penjualan motor Yamaha Jawa Timur (exc. Kars Mandiri) baru saja merilis program akhir tahun yang cukup menarik. Yaps, Yamaha Jatim ngasih promo gede-gedean buat sampean yang beli motor di aplikasi Tokopedia.

Sampean  yang gak pengen ribet dan ingin membeli motor melalui aplikasi Tokopedia bakal mendapat promo berupa diskon tambahan hingga 600 ribu rupiah. Caranya gampang banget, sampean tinggal amuskin kode YMH12 dan motor bakal dikirim tanpa persyaratan tetek bengek yang bikin ribet. Yang pasti sampean kudu transfer harga dealnya dulu.

Demi kepuasan pelanggan kami pastikan untuk mengecek kelengkapan motor terlebih dahulu sebelum dikirim. Pembelian motor Yamaha di Tokopedia lebih murah, tidak ribet, banyak diskon dan pastinya aman” ujar Bapak William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Bagi sampean yang belum memiliki aplikasi Tokopedia, dapat segera menginstallnya di app store maupun play store secara gratis. Kemudian ketik di kolom pencarian @yamahajatimofficial dan pilih yang bercentang verified, selanjutnya anda dapat memilih motor yang diinginkan.

Gampang kan? Tahun baru, nunggangnya motor Yamaha baru. Ajib wes. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini