Jangan Menyeraaah… Tema Ngobrasnya Yamaha Jatim hari ini

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Jatim kembali ngajak Ngobras dengan tema Jangan Menyerah. Yaps sebuah ungkapan penuh motivasi yang menjadikan kita semakin semangat menghadapi hari di tengah hiruk pikuk jaman yang makin gak jelas ini.

Edisi Ngobras kali ini menghadirkan seorang narasumber yang tak perlu lagi diragukan kegigihannya dalam menjalani kehidupan. Adalah Arrohma Sukma, seorang  gadis penyandang maaf, disabilitas yang sukses berenterpreneur hingga mampu menjadi motivator pada banyak acara.

Pada Ngobras bareng Yamaha Jatim hari ini, Kamis 10 Desember 2020 Arrohma akan membagikan kiat sukses hadapi terpaan hidup. Bagaimana bangkit di tengah keterpurukan dan keterbatasan. Yaps, hobi hiking bagi seorang yang mempunyai keterbatasan rasanya menjadi bukti betapa wanita ini memang kuat.

So, buat yang kepengen gabunug Ngobras, skuy langsung meluncur ke akun instagramnya @yamahafriends petang ini pukul 19.00 dan dapatkan ilmu baru, wawasan, atau mungkin kenalan. Dan yang pasti giveaway menarik berupa voucher OVO sejumlah total Rp 750 ribu. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.