Manteb! STSJ Apresiasi Konsumen Setia dengan Hadirkan Diskon 50%

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) kembali merilis program untuk konsumen loyalnya. Per Desember ini STSJ hadirkan program diskon 50% untuk spare part dan apparel Yamaha. Asli manteb wes. Sampean yang sedang merestorasi motor atau senang dengan pernak-pernik Yamaha, inilah waktu yang paling tepat.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan “Program Big Sale ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen karena telah menemani perjalanan Yamaha selama tahun 2020 ini. Teruntuk konsumen yang suka modif atau ingin punya merchandise ori dari Yamaha, semoga dengan adanya diskon up to 50% ini bisa menjadi kesempatan terbaik untuk memilikinya.”

Detail diskon yang akan didapatkan para konsumen yakni diskon 25% untuk pembelian apparel dan helm, diskon 35% untuk pembelian spare part engine, dan  diskon 50% pembelian cover dek, cover body motor, sticker dan masih banyak lainnya.

“Bagi yang ingin mempercantik tampilan motornya bisa memanfaatkan diskon 50% untuk mengganti cover motor selama persediaan masih ada, serta jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada diluar rumah.” tambah Pak Ilham, GM Service Yamaha Jatim.

Para konsumen bisa langsung mengunjungi Dealer SIP Yamaha terdekat untuk memastikan stock produk yang diinginkan masih tersedia. Promo ini berlangsung di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, dan Bojonegoro.

Skuy manfaatkan kesempatan bagus ini untuk mendapatkan promo diskon 50% dari Yamaha Jatim. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.