Yamaha Fino 125 Premium White Latte

Yamaha Rilis Fino 125 Premium Terbaru dengan Nama Kopi. Nih Harganya

Diposting pada
Yamaha Fino 125 Premium White Latte

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Fino 125 yang sudah melanglang buana akhirnya kembali mendapat sentuhan penyegaran. Kali ini adalah Yamaha Fino 125 Premium yang mendapat penyegaran warna dengan mengambil nama-nama kopi ataupun minuman yang lagi ngehits sekarang ini. entahlah, supaya lebih gurih atau bagaimana, yang pasti Fino 125 Premium hadir untuk menjawab kebutuhan wanita-wanita sosialita yang ingin tampil beda dari wanita lainnya. Lah, cowok kan juga boleh nunggang Fino? ya boleh-boleh saja sih..

Yamaha Fino 125 premium ini hadir dalam 3 pilihan warna terbaru dengan paduan yang lebih gurih. Mereka adalah Black Espresso, White Latte dan juga Creamy Grey.

Yamaha fino 125 Premium Creamy Grey

Yamaha Fino 125 premium sendiri menggendong mesin 125 cc blue core yang pasti ngirit dan bertenaga. Mesin ini cukup mampu menjawab kebutuhan komuter pengendaranya karena untuk stop and go mesin 125 cc Fino sudah lumayan mumpuni lah.

Untuk  fitur keamanan Yamaha juga sematkan AKS atau Advance Key System yang berupa remote untuk membuka penutup kuci sekaligus berperan sebagai answer back system untuk memudahkan biker menemukan motornya. Terutama saat berjubel di parkiran, pasti repot kan tuh…

Seperti juga motor Yamaha lainnya, Fino 125 Premium juga sudah membawa Smart Lock System (pengunci rem belakang dengan satu tekanan jari) dan Smart Side Stand Switch sehingga mesin motor otomatis mati saat standar samping turun.

Yamaha Fino 125 Premium Black Espresso

Untuk harga nih, Yamaha Fino 125 Premium yang sudah pakai ban tubeless ini dibanderol seharga Rp 18.735.000,- OTR Jakarta. 

So, buat ciwi-ciwi nih.. Yang pengen tampil beda, boleh loh milih Yamaha Fino 125 premium terbaru sebagai tunggangan. Semoga berguna (mmz). 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini