Yamaha Aerox 155 Connected-ABS Livery Monster Energy, Nih Harganya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Terjawab sudah, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mendengar suara konsumen hingga memutuskan meirilis New Yamaha Aerox 155 Connected-ABS dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM). Karena mengusung livery Monster, tentu saja bodi Aerox 155 Connected ABS ini dilabur dengan warna hitam pekat khas M1 MY 2020. Lebih detailnya monggo dibahas bareng..

New Yamaha Aerox 155 Connected ABS dipilih menjadi varian yang mendapat sentuhan livery Monster karena varian inilah yang mampu ejawantahkan hasrat racy pengendaranya namun tetap suguhkan kecanggihan.

Yaps, Aerox 155 Connected-ABS tentu saja mengusung fitur rem ABS single channel plus kunci pintar aka Smart Key Yamaha.

Dengan kedua fitur unggulan tersebut rasanya Aerox 155 Connected-ABS livery Monster Energy Yamaha MotoGP ini bisa diajak nggaya sekaligus aman.

Untuk detail pewarnaan, seluruh bodi New Aerox 155 ini berlabur warna hitam dengan hiasan 3 cakar khas lambang Monster Energy yang juga nemplok di fairing Yamaha M1.

Saat sampean nyemplak motor ini, tentu saja aura nunggang M1 Rossi dan Vinales langsung terpancar kuat. Mayan loh.. Bisa nambah power hingga 0,0000000000001 PS. Wkwkwk…

Selain logo cakar Monster terlihat juga beberapa emblem sticker sponsor seperti Eneos dan Yamalube. Mantab wes!

Harganya sekarang. Yamaha New Aerox 155 Connected ABS livery MEYM ini dijual seharga Rp 29,5 juta OTR jakarta. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini