Modifikasi Yamaha NMAX ala Aprilia Rossi

Diposting pada
Modifikasi Yamaha NMAX ala Aprilia Rossi dengan visor Batman dan spion R25. Foto: Gridoto

MOTOMAZINE.COM – Memodifikasi sepeda motor kesayangan memang menjadi sebuah kegiatan yang mengasyikkan. Terutama buat biker-biker yang memang demen sama tampilan tongkrongan yang beda, memodifikasi tunggangan bisa menjadikan kepuasan tersendiri. Masalah tingkatan modifikasi bisa berbeda-beda. Mulai dari yang ringan sampai yang all out hingga merubah bentuk asli, semua tergantung builder masing-masing. Termasuk juga Yamaha NMAX yang satu ini. Meski hanya fokus pada decal namun modifikasi ala-ala Aprilia Rossi ini terbilang cukup ajib.

Yamaha NMAX menjadi salah satu sepeda motor yang paling sering mendapat sentuhan modifikasi. Bentuknya yang sudah ajib dari sononya, ditambah populasinya yang luar biasa membludak pasti membuat owner gatal ingin menjadikan motornya berbeda dengan yang lain.

Sang owner mengambil basis desain livery Aprilia milik Valentino Rossi saat The Doctor masih membela timnya di kelas 125 cc. Saat Rossi masih sangat senang dengan livery yang ngejreng dan rame.

Beberapa detail termasuk cover radiator yang diganti dengan produk aftermarket. Foto: Gridoto

Warna kuning ngejreng dilaburkan  ke seluruh bodi Yamaha NMAX terbaru ini. Lengkap dengan pernak-pernik sticker sponsor yang nempel pada sekujur bodi membuat tongkrongan motor ini mendadak berbeda dengan NMAX pada umumnya. 

Untuk modifikasi lainnya sang owner juga mengganti velg standar dengan velg after market palang “delman” berwarna kuning stabilo. Untuk kuatkan aura racy beberapa bagian dek juga dikellir motif karbon termasuk jok yang mendapat sentuhan ulang modifikasi agar lebih nyaman saat dikendarai. Pun dengan suspensi belakang yang memakai produk after market juga dengan tabung.

velg diganti produk aftermarket dengan warna senada spakbor. foto: Gridoto

So, tertarik juga mendandani NMAX sampean dengan livery seperti motor Aprilia Valentino Rossi ini? Silahkan hubungi tukang decal kepercayaan sampean. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

 

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Modifikasi Yamaha NMAX ala Aprilia Rossi

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini