Tanggal 12 Januari AHM Rilis Produk Baru. All New CBR150R?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Astra Honda Motor (AHM) sepertinya akan menjadi pioneer sebagai APM perilis motor terbaru awal tahun 2021 ini. Bukan lagi gosip, tapi dipastikan AHM akan merilis produk speda motor terbarunya pada tanggal 12 Januari nanti. Yap pekan depan. Inikah All New Honda CBR150R?

Kisi-kisi mengenai produk baru yang akan Honda rilis dalam waktu dekat ini sebenarnya sudah tersebar luas di jagad maya. Sebut saja Honda akan merilis 4 produk sepeda motor dalam kurun waktu tahun 2021 ini. Mereka adalah all New Honda CBR150R, All New Honda PCX160, All New Honda CB150R dan All New Honda Vario160.

Kenapa mmz bisa pastikan AHM akan merilis produk terbaru tanggal 12 Januari nanti? Sebab beberapa media besar tanah air sudah mendapatkan invitation resmi. Besok hari Selasa, pekan depan nih, Honda akan menghadirkan motor baru meskipun tak disebutkan merk motor yang hendak dirilis.

Honda CBR150R current

Tapi berdasarkan kisi-kisi bocoran yang sudah masif tersebar nih, besar kemungkinannya All New Honda CBR150R lah yang rilis. Motor sport fairing Honda ini dikabarkan akan mendapat beberapa ubahan signifikan meliputi mesin, body work, suspensi depan (USD) dan selentingan terbarunya malah frame. Hmmm…

Menarik sih.. Sebab beberapa produk terbaru Honda saat ini sudah mengaplikasikan sasis atau frame yang berbeda daripada pendahulunya. Sebut saja All New Honda Scoopy dengan sasis eSAF, All New Honda PCX dengan sasis tubular terbaru (TBA) dan tak menutup kemungkinan juga All New Honda CBR150R dan All New Honda CB150R akan memakai sasis baru juga. Yang pasti bertujuan untuk menghadirkan handling yang lebih baik. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini