70% Wanita lebih Tertarik sama Yamaha Gear 125. Lololo

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Gear 125 yang baru saja rilis ternyata mampu menyita perhatian lebih. Namun asyiknya, perhatian yang hadir terhadap si Gear 125 ini justru datang dari kaum hawa, alias mbak-mbak, atau dedek-dedek gemesh. halah… Yawes intinya kaum wanita lah yang lebih tertarik dengan Gear 125. Dan bahkan kalau diprosentase bisa tembus 70%. Woh ajib!

Setelah resmi diluncurkan pada akhir tahun oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, Gear 125 dengan desain baru yang tangguh sudah ramai pembeli.  Berkat perkenalan secara langsung melalui kegiatan Yamaha expo dan carfun yang tersebar hampir di seluruh kota Jawa Timur, matic multiguna ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang mayoritasnya merupakan wanita.

Tercatat selama Bulan Desember ada sebesar 70% perempuan di Surabaya yang menanyakan stock motor Yamaha Gear 125 dibanding laki-laki. Berdasarkan pernyataan Agung Mundi selaku General Manager Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim, total penjualan Yamaha Gear 125 di Surabaya sebesar 56% pembeli wanita dan 44% pembeli laki-laki. Kehadiran Gear 125 sebagai alat transportasi darat pribadi ternyata cukup cepat mendapatkan perhatian masyarakat khususnya kaum wanita.

Manager Promosi Yamaha Jatim, Bapak William Saputra mengatakan, “Setelah kami melakukan promosi, feedback yang kami dapatkan sangat baik, khususnya Yamaha Gear 125  ternyata diminati sebagian besar wanita. Motor Gear 125 ini memang fleksibel untuk semua gender tapi ternyata yang lebih banyak membeli unit ini adalah perempuan”.

Wanita masa kini memang memiliki kesempatan lebih besar dalam menentukan pilihan. Salah satunya menentukan kendaraan pribadi yang akan selalu digunakan setiap hari. Gear 125 sebagai wajah baru, turut menjadi perhatian karena desainnya yang modern dipadukan varian warna elegan dan menarik. Pertimbangan lainnya yang menjadikan Gear 125 mudah menarik hati wanita karena fitur – fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Motor yang berkonsep matic multiguna ini diunggulkan melalui fitur-fitur yang fungsional dan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Peningkatan pada segi desain mengusung pijakan kaki yang khusus diberikan ketika membonceng anak-anak menjadi nilai jual tinggi bagi ibu rumah tangga. Perjalanan bersama anak pasti akan terasa lebih nyaman karena anak sudah bisa menggapai pijakan sehingga lebih aman tentunya dalam mencegah anak terjatuh ketika di perjalanan.

Begitupun dengan wanita karir yang memiliki porsi tubuh kecil, akan sangat nyaman saat mengendarai Gear 125. Tambahan double hook memberikan kemudahan dalam mengaitkan tas atau keperluan kantor yang cukup banyak. Serta tidak perlu khawatir kaki akan terganggu kenyamanannya karena Yamaha Gear 125 juga menyediakan aksesoris tambahan berupa pijakan depan yang sangat praktis karena dapat dilipat. 

“Gear 125 ini memang fungsional, jadi baik wanita maupun laki-laki akan merasakan kenyamanan dan terfasilitasi pada setiap perjalanan” tambah William Saputra. 

Bentuk body motor Gear 125 memang mungil sehingga cocok bagi pengendara yang memiliki tubuh yang tidak terlalu besar dan tinggi. Beberapa konsumen laki-laki juga memilih Gear 125 sebagai kendaraan sehari-hari, karena efektif dalam melibas kemacetan di perkotaan. Segalanya sudah di upgrade mulai ban yang beralih ke tubeless, lampu LED yang terang, dan answer back system untuk mengetahui lokasi kendaraan di parkiran (untuk varian S Version). 

Yamaha Gear 125 tetap menjadi motor matic multiguna bagi semua kalangan. Terutama orang-orang yang memprioritaskan efisiensi, fungsionalitas, desain kekinian dan lihai di jalan raya, ini motor baru rekomendasi terbaik di awal tahun 2021. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini