Modifikasi CBR150R ala Sang Kakak, CBR250RR

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Barengan dengan rilisnya New Honda CBR150R PT. Astra Honda Motor (AHM) juga pamerkan versi modifikasi dari K45R. Modifikasi yang dilakukan mengambil konsep ala-ala sang kakak, CBR250RR. Termasuk juga beberapa part sang kakak yang langsung dicangkokkan kesan adik sehingga tampilannya mirip banget sama CBR250RR. Wes makin susah membedakan ini.

Modifikasi Honda CBR150R ini dilabur dengan warna hitam bercampur grey dan yellow dengan kaki-kaki langsung mengambil dari sang kakak, CBR250RR.

Meski terbilang sederhana namun modifikasi yang dilakukan ini jelas mampu mendongkrak tampilan CBR150R. Secara look sudah racy abis. Termasuk hadirnya footsep racing dan knalpot free flow yang menambah kesan racy New CBR150R ini.

Ban juga tidak terlepas dari sentuhan modifikator. Ban depan dan belakang berganti dengan Battlax  S20 dengan ukuran jauh lebih melar dari ukuran standarnya. 

Dan berikut data spesifikasi modifikasi Honda CBR150R ala CBR250RR:

– Air Brush Painting and Carbon Works by R Autoworks
– Brake Pumpe S1 Radial (RCB)
– Front Caliper S2 (RCB)
– Clutch Lever RCB
– Swing Arm Spool R
– Stoplamp 3in1 Project One
– CNC Back Mirror R/L Aftermarket
– Custom FR Carbon Winglet
– Bar end Winker Aftermarket
– FR Tire 120/70 17 Bridgestone Battlax S20
– RR Tire 180/55 17 Bridgestone Battlax S20
– RR Suspension Ohlins
– CBR250 Swing Arm
– CBR250 FR Wheel
– CBR250 RR Wheel 6″ Aftermarket
– Custom Muffler by R. Autoworks
– Custom Seat
– Smoke Back T/L
– Other After Market Accessories
– Honda Genuine parts for CBR250RR

So, buat sampeyan yang tertarik dengan tampilan CBR150R ini dan ingin memodifikasi layaknya garapan AHM nih, silahkan. Parts nya juga sudah mmz sebutin semua di atas. (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini