Hari ini Saja! AHASS Spesial Day 21.21 Bertabur Diskon

Diposting pada

Motomazine.com – Menyambut momen spesial tanggal dan tahun yang bertautan, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dan bengkel AHASS memberikan sebuah momen istimewa bagi konsumen loyal Honda untuk manjakan tunggangannya.

Yaps, bertajuk AHASS Spesial Day 21.21. Ada dua hal istimewa yang diberikan AHASS pada agenda momen 12.12 ini yakni cek motor gratis (meliputi performance mesin dan sistem keselamatan) dan dapatkan diskon jasa service sampai dengan 21 persen. AHASS Spesial Day 21.21 hanya berlaku pada pada tanggal 21 Januari 2021. Dapatkan promonya segera di AHASS terdekat.

“MPM Honda Jatim beserta bengkel AHASS berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan dengan memberikan layanan spesial di momen spesial. Diharapkan promo layanan ini dapat bermanfaat bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya.” kata Bapak Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Karena momen spesial ini masih berlangsung di tengah pandemi, maka penerapan protokol kesehatan pun tak luput menjadi sebuah kewajiban. Semua mekanik yang mengangani sepeda motor tunggangan sampean dipastikan memakai masker dan sarung tangan. Begitupun dengan lokasi bengkel, paddock dan ruang tunggu, semua juga mendapat perhatian lebih dengan selalu dibersihkan menggunakan cairan desinfektan.

AHASS Spesial Day 21.21 bertujuan untuk memberikan layanan istimewa kepada konsumen loyal Honda, namun juga tetap menjamin keselamatan bagi konsumen yang datang ke bengkel AHASS untuk melakukan chcek dan service sepeda motornya. 

So, buruan ke AHASS sekarang dan nikmati fasilitas AHASS Spesial Day 21.21. Karena sesuai tanggalnya, event spesial MPM ini hanya berlaku untuk hari ini saja. (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini