Yamaha Gear Day Jember Ngajak Ketawa. Lololo

Diposting pada

Motomazine.com – SIP di Jember mulai hari Rabu, 20 Januari sampai akhir Januari 2021, serentak menggelar aktivitas yang dinamakan GEARDAY. Berkat antusiasme para konsumen yang tertarik membeli Gear 125 maka karyawan Dealer resmi SIP di Jember melakukan aksi berbagi kebaikan dengan memberikan salam dan tawa untuk menghibur para pengendara yang lalu-lalang.

Acara ini hanya untuk Have Fun menurut Ramadhani Yudi selaku penanggung jawab aktivitas Gear Day di Jember, yang bertujuan mengimplementasikan motor Gear 125 yang penuh keceriaan, attractive dan multiguna bagi penggunanya.

“Berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada semua orang adalah hal yang baik bukan? Karena setiap orang pasti punya masalah yang membutuhkan support dan semangat dari sesama” tambah Yudi.

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menambahkan “Jadi dari kegiatan salam dan sapa harapannya masyarakat Jember khususnya jadi semakin terbiasa untuk bersikap ramah dan berbagi tawa kepada semua orang, sama seperti euforia ketika menggunakan Gear 125”.

Sepeda motor dengan segmentasi anak muda ini diharapkan bisa memberikan keceriaan melalui fitur multiguna yang dimilikinya. Melalui fitur electric power socket yang bisa ngecas handphone dimana saja, ditambah ada penutupnya sehingga aman saat hujan, terdapat answer back di motor, fitur stop start system (SSS) yang menghemat bahan bakar lebih besar dan fitur-fitur serbaguna lainnya yang akan memunculkan rasa kepuasaan dan kesenangan tersendiri ketika menjadikan Gear 125 sebagai alat transportasi sehari-hari.

Yamaha saat ini tengah getol kenalkan Gear 125 kepada khalayak. Dan rasanya motor generasi penggerak Mio ini memang cukup worthed untuk dimiliki ya…

Selain menyapa dan memberikan hiburan bagi pengguna jalan, panitia Gear Day juga membagikan brosur untuk promo menarik yang bisa didapatkan saat membeli Gear 125 dengan muka hanya 500 ribu saja. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini