Warga Kembalikan Muatan truk yang Terguling di Tawangmangu

Diposting pada

Motomazine.com – Akhirnya, beberapa warga yang melakukan penjarahan minuman isotonik merk Pocari Sweat dari truk yang terguling di Tawangmangu sadar. Ya, mereka berbondong-bondong mengembalikan muatan yang tumpah itu ke Polsek Tawangmangu dan Kecamatan dekat dengan lokasi kejadian. Bisa jadi karena malu atau memang takut akan hukuman yang menanti.

Sebelumnya dikabarkan sbuah truk pengangkut minuman isotonik tegruling di jalan tembus Tewangmangu tepatnya di depan Cafe Legender. Setelah kejadian itu ternyata warga ramai-ramai ‘meminjam’ muatan truk tersebut.

Namun mulai Jumat hingga Sabtu kemarin, mereka sudah mulai mengembalikan barang yang mereka ambil. Bahkan ada yang telah membuat video klarifikasi sekaligus permintaan maaf.

Membuat Video klarifikasi permintaan maaf

Setelah kejadian penjarahan ini viral di jagad media sosial, akhirnya warga beriktikad mengembalikan barang yang mereka ambil.

Bahkan dua orang wanita berinisial A dan S yang masih berusia 20 tahunan membuat video permintaan maafnya.

“Saya salah satu warga Tawangmangu yang tadi pagi karena ketidaktahuan saya ikut mengambil minuman Pocari Sweat dari kejadian kecelakaan yang terjadi di Tawangmangu. Namun karena ketidaktahuan saya dan hanya ikut menjadikan saya salah, oleh karena itu saat ini mengembalikan apa yang harusnya tidak saya ambil. Saya meminta maaf kepada korban kecelakaan dan seluruh masyarakat atas kelalaian dan kekeliruan saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya.”

Dua wanita ini membacakan tulisan pada secarik kertas secara bersama-sama. A dan S juga meminta maaf kepada sopir truk tronton, Baskoro, 51, korban laka tersebut. Videonya ada di postingan instagram @motomazineblog. Silahkan cek. Semoga kapok (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini