Crosser Senior, Akbar Taufan Ngajak Konsumen Jepara Nrabas bareng WR155 R

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha WR155R sepertinya telah menjadi idola baru bagi pecinta trabas. Salah satunya adalah kegiatan trabas menggunakan Yamaha WR155 R dengan menghadirkan crosser-crosser senior yang bahkan telah torehkan banyak prestasi di kelas balap garuk tanah.

Besarnya minat konsumen itu ditanggapi Yamaha dengan mengadakan beragam aktivitas maupun coaching clinic memberikan panduan mengenai teknik berkendara WR 155 R yang tepat. Di wilayah Jawa Tengah misalnya, freestyler jawara Asia yaitu Wawan Tembong dan pembalap senior grasstrack Akbar Taufan kerap bekerjasama dengan Yamaha untuk coaching clinic teknik berkendara WR 155 R yang tepat bagi konsumen.

Setelah sebelumnya pernah menerapkan praktek berkendara WR 155 R di wilayah Batang bersama konsumen, baru-baru ini Akbar Taufan kembali memberikan coaching clinic untuk konsumen WR 155 R di area Jepara. Tidak hanya teori, tentunya praktek riding WR 155 R juga dilakukan menerabas beragam jalur on road dan off road dari Salatiga menuju Jepara.

Aktivitas terabas bersama ini sukses melibas jalan raya, jalan rusak, jalan tanah, bahkan menyusuri pasir pantai dan menggebernya di sirkuit. “Pengguna WR 155 R selalu bersemangat untuk melakukan hobi terabas dan kali ini bersama konsumen WR 155 R di Jepara berkesempatan menerapkan praktek riding di jalur bervariasi. Dengan ketangguhan motor sport adventure Yamaha ini, aktivitas ini makin fun dijalani,” tutur om Akbar.

Last, Yamaha WR155 R adalah motor sport on-off road yang paling powerful di kelasnya. Motor ini mengusung mesin 155cc SOHC 4-klep dengan VVA yang nyata mampu  berikan torsi dan power mumpuni bagi anda penyuka trabas. 

Yamaha WR155 R sendiri dijual seharga Rp 37.145.000 untuk area Madiun dan Kediri. Harga berbeda tergantung tempat sampean masing-masing. (mmz)

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini