Hari ini AHM Launching All New Honda PCX160?

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) hari ini kembali mengirim surel yang isinya invitation produk terbaru mereka. Banyak terkaan mengenai motor apa yang hendak Honda rilis hari ini. Namun perkiraan semakin mengerucut pada All New Honda PCX160. Skutik yang menjadi facelift plus major change dari PCX150 current. Dan motor ini sudah lebih dahulu terbit di Thailand dan Jepang.

All New Honda PCX160 sendiri menjadi satu-satunya motor yang paling mungkin Honda rilis sebab ya skutik premium ini lah yang paling siap.

Ada Honda CB150R facelift dan Vario 160 yang menunggu. Namun kembali lagi, yang paling siap rilis adalah All New Honda PCX160.

All New Honda PCX160 sendiri mengusung mesin terbaru Honda eSP+ dengan kubikasi yang membengkak menjadi 156 cc plus hadirnya 4 valve di katupnya. Meski belum fix di Indonesia, namun melihat dari PCX160 yang sudah duluan rilis di negeri tetangga, sepertinya Honda memang akan merilis mesin jenis ini.

Untuk sektor body work dan kaki-kaki Honda kembali berikan terobosan untuk mengejar sisi comfort si PCX. Sesuai namanya, “Personal Comfort Xaloon” tentu skutik bongsor ini hadir untuk tawarkan kenyamanan ekstra kepada ridernya.

Lebih pastinya kita tunggu saja sebentar lagi karena AHM akan langsung memperkenalkannya kepada kita. Harapannya sih semoga bukan Revo koperasi. Wkwkwk… Oh ya, yang baru saja ngambil PCX150, sabar ya Sam… (mmz)    

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini