Sukses Datangkan Ribuan Pengunjung, Nyata Pameran Virtual MPM Honda Jatim sangat diminati

Diposting pada

Motomazine.com –  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan pameran virtual Honda yang berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021. Pameran virtual ini menjadi jawaban atas event yang harus tetap berlangsung di tengah pandemi yang belum juga berlalu setelah setahun penuh menjajah bumi ini. 

Pameran virtual ini merupakan rangkaian launching All New Honda CBR150R. Ada 1.000-an konsumen yang mengunjungi pameran virtual Honda melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Antusias konsumen untuk memiliki All New Honda CBR150R terbukti dari banyaknya konsumen yang memesan type All New Honda CBR150R. Dari 1000-an konsumen tersebut sebanyak 200-an konsumen telah menyelesaikan proses pembelian dan 25 persennya motor sudah dikirimkan. Joss Tenan! Gak ngaruh walau terdampak pandemi.

“Kami berharap dengan program ini konsumen semakin mudah untuk memiliki motor impiannya dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan penawaran menarik tanpa harus datang ke outlet,” kata Bapak Abdy Ronotana selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Beragam hadiah bisa didapatkan secara langsung bagi konsumen yang membeli motor Honda melalui pameran virtual yang berlaku untuk konsumen Jatim dan NTT.

So, pameran virtual yang diminati ribuan pemirsa ini seakan menjadi indikator bahwasannya produk-produk Honda selalu mendapat tempat tersendiri di hati para konsumennya. Apalagi dengan hadirnya All New Honda CBR150R. (mmz)

Artikel terkait:

.

Tinggalkan Komentar di sini