Gosip Lagi! Yamaha Pertimbangkan Kembali R25 3 Silinder?

Diposting pada

Motomazine.com – Yang namanya gosip selalu menarik untuk digosok. Ya namanya saja gosip yang katanya makin digosok makin sip, jadilah berita burung mengenai motor-motor yang hendak produksi selalu menarik untuk dibahas. Dan gosip terbaru kali ini datang dari pabrikan garputala. Yamaha ditengarai kembali siapkan R25 3 silinder. Woh ajib ini kalau beneran.

Sebelumnya sudah sering dibahas bahkan Yamaha juga tengah siapkan mesin 4-tak 250 cc 4 silinder. Hal ini jelas berkorelasi dengan hadirnya Kawasaki ZX-25R yang mengusung 4 piston berjajar. Dan ternyata hegemoni terhadap si ZX-25R ini sangatlah bagus.

Sayang sekali tak semua biker sanggup memboyong motor seperempat liter seharga seratus jutaan. Atas hal ini pulalah Yamaha kemudian kembali digosipkan tengah pertimbangkan mesin 3CP.

Beberapa waktu silam bahkan banyak yang menamai motor bayangan ini dengan label R25M. Entahlah, ngambil dari R1 mungkin, ada versi M nya. Lebih jauh tentu saja urusannya sama dana dan fitur.

Lantas apa kabar R25 3 silinder?

Jawabannya belum. Berbagai sumber mengungkap belum ada rencana ke sana. Jadi pemirsa jangan terlalu berharap dulu kehadiran YZF-R25 3 silinder. Mending tabung dulu uangnya buat nanti berjaga-jaga kalau R25 3 silinder beneran muncul. (mmz)

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini