Cari Aman dulu baru Cari Sayang 450 Pelajar ikut Webinar Safety Riding MPM

Diposting pada

Motomazine.com – Cari_Aman Dulu Sebelum Cari Kasih Sayang merupakan tema yang dikampanyekan oleh Instruktur Safety Riding PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT pada momen hari Valentine dalam webinar bersama dengan 9 sekolah setingkat SMA, salah satunya SMK Winongan Pasuruan ( 8/02/2021).

Pada webinar kali ini membahas mengenai 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara. 5P tersebut antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.

“Webinar menjadi salah satu alternatif solusi yang dapat menjangkau pengguna sepeda motor dari berbagai daerah. Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah.” kata Bapak Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selama berlangsungnya kegiatan banyak pertanyaan dari peserta dalam cara agar tetap aman saat berkendara dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Menarik bukan, Cari Aman dulu baru Cari sayang.. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini