Gaet Kawula Muda Yamaha Jatim gelar Gear Exhibition bertabur Promo

Diposting pada

Motomazine.com – Lagi, sebuah event menarik dari Yamaha. Bertajuk Gear Exhibition yang dilaksanakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau main dealer motor Yamaha di Jatim, berhasil meramaikan euforia konsumen di Surabaya dan Banyuwangi.  Acara ini bertujuan mengajak para konsumen untuk merasakan euforia Gear 125 dengan fitur multiguna dalam satu kendaraan. 

Gear Exhibition juga menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen yang deal membeli unit Gear 125. Konsumen juga bisa memiliki motor pintar hanya dengan membayar uang muka sebesar 500 ribu an, ditambah merchandise menarik.

Acara ini dilaksanakan mulai 8 Februari – 21 Februari 2021 di Royal Plaza Lt. G (area samping mokko factory) dan tanggal 10 februari – 8 maret 2021 di DTC Mall (depan pintu connecting pasar dan mall). Sedangkan di Banyuwangi, Gear Exhibition dilaksanakan di Sun East Mall Genteng, mulai tanggal 12 Februari – 12 Maret 2021.

Setelah enam hari berlangsung Gear Exhibition telah menarik ratusan konsumen untuk turut bergabung dalam euforia Gear 125. Sebagian besar konsumen juga melakukan dealing unit di tempat dan berhasil memperoleh merchandise berupa helm special.

“Dengan diadakannya acara ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang berminat untuk membeli motor Gear 125 dengan lokasi lebih dekat”, ungkap Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Yamaha Gear memang menjadi salah satu ikon Yamaha yang digempurkan ke masyarakat saat ini. Motor bergenre skutik dengan emsin 125cc blue core ini tawarkan banyak kehandalan yang sangat berguna. Sasar kawula muda Yamaha Gear 125 hadir dengan desain compact, namun penuh dengan fungsi yang multiguna seperti double hook, pijakan anak serta dilengkapi lampu utama LED serta banyak lagi fungsi jempolan lainnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini