Yamaha Jatim Nantangin Bukti Cinta Kamu ke Yamaha di “My Love My Yamaha”

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Selaku main distributor penjualan sepeda motor Yamaha area Jawa Timur (ecx. AG-AE), NTT, NTB dan Kalseltengtim kembali membuat challenge buat pemirsa yang seneng banget sama motor Yamaha. Bertajuk “My Love My Yamaha” Yamaha Jatim nantangin kamu untuk ekspresikan kecintaan kamu terhadap motor Yamaha. Fotonya selfie berdua, bareng keluarga ataupun sama gebetan. Bebas asal motor Yamaha-nya selalu ngikut ke mana-mana.

Program Yamaha Jatim ini rilis berbarengan dengan momen Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Adalah Bapak William Saputra selaku Manager Promosi PT. STSJ mengungkapkan alasan hingga program ini rilis.

“Untuk semua konsumen yang sudah menginstal aplikasi My Yamaha Motor, kami sanget mengapresiasi karena telah bersama-sama mengikuti teknologi pintar Yamaha. Selain bisa memenangkan challenge ini konsumen juga mendapat manfaat lain dalam melakukan maintenance service motor Yamaha,” tutur Bapakk William.

Yamaha Jatim akan mengambil tiga pemenang dengan hadiah menggiurkan sebesar Rp 2 juta OVO dinner.

Dan berikut cara ikutan My Love My Yamaha:

Cara ikutan My Love My Yamaha:

  1. Upload foto bareng orang kesayanganmu (My Love) boleh pacar, orang tua, sahabat siapapun orang tersayang untuk foto berdua, sambil menunjukan aplikasi My Yamaha Motor yang sudah kamu instal di smartphone, dengan angle sekreatif mungkin.
  2. Beri caption yang menyentuh untuk orang tersayang.
  3. Tag 10 orang di foto itu dan ajak mereka ikutan.
  4. Beri hastag #mylovemyyamaha
  5. Wajib follow Instagram @yamahafriends dan tiktok @yamahafriendsofficial dan like 10 postingan terakhir
  6. Pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas, foto terlihat jelas (terutama aplikasi My Yamaha Motor), caption, dan like terbanyak.
  7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Menariknya lagi Yamaha Jatim juga memberikan kesempatan dinner berdua bareng orang tersayang. jadi jangan smapai ketinggalan karena juri menentukan pemenang dari foto terbaik. Oh ya, jangan kelewat juga untuk pastikan patuhi semua syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini. Sayang kan kalau udah jepret bagus-bagus tapi terdiskualifikasi gegara gak syah syaratnya. Semoga berguna… (mmz)  

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini