5 Alasan kenapa Maxi 155 Yamaha sangat Layak dibeli

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha MAXI 55 adalah deretan skutik Yamaha yang sangat worthed to buy. Yaps, setidaknya itulah pernyataan dari Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Bapak William Saputra. Dan perkuat pernyataan tersebut berikut 5 alasan kenapa motor Maxi Yamaha sangat layak dibeli.

Keluarga Maxi Yamaha sendiri sebenarnya hadir dalam beberapa varian mulai dari TMAX, XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi. Namun bahasan kita kali ini hanya akan menyasar pada skutik Maxi berkubikasi 155cc saja. Kenapa? Sebab saat ini kelas itulah yang diisi dengan line up paling canggih.

5 Alasan kenapa Maxi 155 Yamaha sangat layak dibeli:

1.Motor Pintar (Smart motor)

Yamaha Maxi 155 adalah smart motor atau motor yang pintar. Pintar yang dimaksud tentu saja merujuk pada Communication Control Unit (CCU) yang menjadikan motor bisa terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Pengguna Y-connect dapat mengakses informasi vital seperti waktu ganti oli, volume aki motor, kondisi engine, deteksi lokasi parkir terakhir, total konsumsi bahan bakar, fitur ranking dengan sesama pengguna Y-connect dan yang paling jadi perhatian adalah notifikasi yang muncul di layar speedometer digital. 

Bapak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Smartmotor disuguhkan sebagai kendaraan yang futuristik karena pengguna dapat memahami kondisi motor hanya dalam satu genggaman” ujarnya.

Saat ini Yamaha NMAX ABS dan NMAX Non-ABS Connected serta New Aerox 155 Connected telah dibekali dengan fitur ini.

2. Mesin bertenaga

Mesin bertenaga pada Maxi 155 Yamaha ini berasal teknologi Variable Valve Control (VVA). Fitur ini memungkinkan skutik Maxi Yamaha punya tarikan kencang namun tidak kedodoran saat topspeed. Terlebih fitur VVA ini sangat berguna saat motor melibas tanjakan.

3. Fitur Komplit

Fitur komplit yang diamaksud adalah hadirnya smart key (keyless) dan juga rem ABS. Ban gambot didukung dengan rear subtank suspension atau tabung suspensi belakang menjadikan Maxi 155 Yamaha semakin nyaman dikendarai.

Fitur lampu hazard dan socket charger HP juga menjadi unggulan yang ditawarkan oleh Maxi Yamaha 155 cc.

4. Desain Futuristik

Maxi Yamaha kelas 155 cc punya desain yang futuristik. Baik NMAX dan Aerox sama-sama punya keunggulan tersendiri. Mereka hadir dengan balutan desain yang menawan ditambah posisi riding ergonomi nyaman.

5. Harga Jujur

Harga yang dipasarkan mampu bersaing, bahkan dengan fitur dan teknologi yang sudah disematkan, harga yang dipatok masih terbilang masuk akal. 

Varian MAXI Yamaha 155cc diantaranya adalah All New NMAX 155 Connected versi standar dengan harga OTR Surabaya Rp. 32.755.000 , sedangkan All New NMAX 155 Connected/ABS dipatok dengan harga OTR Surabaya Rp. 35.170.000. 

MAXI Yamaha 155cc bertajuk maxi sport scooter yakni All New Aerox 155 Connected dibandrol seharga Rp. 27.215.000, dan untuk versi ABS dihargai sebesar Rp. 31.005.000.

So, tertarik memboyong Maxi 155 Yamaha ini ke rumah? Setidak ya sampean sudah punya 5 alasan kuat. Mau ditambah lagi juga monggo… Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

One thought on “5 Alasan kenapa Maxi 155 Yamaha sangat Layak dibeli

Tinggalkan Komentar di sini