Update Harga Terbaru Kawasaki Ponorogo, D-Tracker 150 Nyaris Rp 40 Juta

Diposting pada

Motomazine.com – Kemarin mmz baru saja main ke dealer Kawasaki Merdeka Ponorogo untuk memenuhi panggilan temen yang takut nyervis motor sendiri. Wkwkwk… Ampun Sam, jangan disawat speedometer. Nah singkat cerita dari perdolanan singkat tersebut mmz mendapatkan update harga terbaru Kawasaki untuk Ponorogo dan sekitarnya. Yang kemudian menjadi perhatian motomazine adalah harga D-Tracker yang hampir nembus Rp 40 juta. Asli sangar untuk motor sekelas 150 cc. Tapi piye, wong tetep laris.

Kawasaki D-Tracker sendiri saat ini menjadi salah satu motor idaman kawula muda karena bodi supermoto-nya. Berbeda dengan KLX series yang lebih trabas oriented, D-Tracker 150 sudah mengusung ban aspal sejak dilahirkan dari dealer.

Untuk tahun 2021 ini Kawasaki D-Tracker kembali hadir dengan beberapa pilihan warna menarik yang mampu kuatkan aura pakboi penggunanya. Wkwkwk…. Dan di Kawasaki Merdeka, saat ini ada 4 unit D-Tracker yang siap dipinang.

Untuk harga sekarang, D-Tracker 150 SE ini dipasarkan seharga Rp 39.805.000,- OTR Ponorogo.

So, tertarik nunggang Supermoto tanpa harus keluar dana lagi? Noh si D-Tracker 150 sudah sangat siap dipinang. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.