MPM Adakan Virtual Blogger & Vlogger Cari Aman Competition. Lah?

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Jatim selaku main distributor penjualan motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan Blogger & Vlogger Cari Aman Competition. ya, acara tahunan ini kembali digelar dengan cara yang berbeda. Masih hadapi pandemi yang semoga cepat berlalu ini kini MPM membuat konsep berbeda. Acara kompetisi safety riding ini dihelat secara virtual. Jadi sementara adu skill di lintasan Learning Center ditiadakan dulu. Duh sedih sebenernya. Tapi mau gimana lagi.

Ketentuan ikuti Blogger & Vlogger Cari Aman Competition ini juga unik. Sebab kita diwajibkan membuat artikel untuk blogger dan video untuk vlogger. Akan ada 3 kelas yang berisikan materi-materi penting dan musti dishare ke pemirsa semua.

Kalau biasanya kan kita bekompetisi dalam 3 kelas nih. Yakni slalom, braking dan titian papan keseimbangan. Tetap mengadakan 3 kelas, namun kali ini beda perlakuan saja. Gak takut gubrak. Hahaha…

Tapi ya itu, untuk bisa ikut berpartisipasi kita tak boleh melewatkan satu sesi pun. Yakni aktif ikut materi kelasnya, posting artikel kemudian posting di media sosial masing-masing.

Kompetisi Cari Aman virtual ini sendiri dihelat selama bulan Maret. Jadi proses dan penjuriannya berlangsung selama bulan Maret ini juga.

So kalau pemirsa tetiba mmz gerojok artikel yang berisikan materi safety riding, ojok kaget Sam yo… Mayan kan nambahi pengetahuan kita akan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara sepeda motor. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.