Yamaha Rilis Warna Baru untuk XMAX. Ini baru Keren!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha dalam hal ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali melakukan penyegaran terhadap salah satu line up skutiknya. Adalah Yamaha XMAX yang kini ketambahan warna baru yakni matte grey. Warna ini sendiri mengambil basic warna abu-abu doff dengan velg yang dilabur warna biru. Wes asli keren banget kalau ini mah!

Warna pada Yamaha XMAX 250 ini sendiri megambil balutan warna sang kakak, TMAX yang wara-wiri di Eropa. Warna ini sepertinya juga menjadi warna kegemaran orang sana. Jadi wajar kiranya jika Yamaha juga aplikasikan warna ini ke XMAX 250.

Selain warna matte grey dengan velg biru, Yamaha juga berikan opsi baru untuk XMAX warna Matte Black aka MAxi SIgnature Black.

Paduan warnanya masih sama. Yakni hitam doff dengan velg warna gold. Yang membedakan kemudian adalah warna matte black dan gold nya jadi lebih glossy.

Motomazine sendiri juga penasaran jadi seperti apa tampilan si XMAX 250 ini. Yang pasti motor dengan spesifikasi mesin single cylinder 250 cc SOHC ini nyata mampu berikan pengalaman luar biasa jempolan. Saya cukup kenyang nyemplak motor ini. Dan fix nih motor emang enak buanget dari berbagai sisi.

Kenyamanan, handling, tenaga, kehalusan, semua mumpuni. Toh harga yang ditawarkan juga mayan bikin jantung berdegup. Si XMAX terbaru ditawarkan dengan harga Rp 61.475.000,- OTR Jakarta.

Yamaha XMAX 250 Maxi Signature (old)

So, hadirnya XMAX Matte Grey dan new Maxi Signature Black ini menjadi pelengkap dari XMAX Matte Blue, Matte Red dan Maxi Siganture Black (old) yang sudah lebih dahulu eksis. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini