Cantik-cantik jadi Suporter Bola? Apa gak digangguin tuh? Temukan Jawabnya di Ngobras

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim kembali ngajak instagram lovers buat ngobrol asyik di akunnya @yamahafriends. Tema ngobras kali ini cukup unik karena mengetengahkan wanita muslimah dengan hobi nyleneh. Cantik-cantik jadi suporter bola? Apa gak digangguin tuh? Nah, menarik bukan?

Ngobras kali ini akan digelar besok hari Kamis, 18 Maret 2021 pukul 19.00. Narasumber yang dihadirkan adalah Devina Ferling. Meski berparas cantik dan berpenampilan muslimah ternyata wanita yang satu ini cukup familiar loh Sam di dunia ‘bengok-bengok’ sebagai pendukung klub sepak bola kesayangan.

Buat yang penasaran seperti apa kiprah si cantik Devina saat bersorak sorai berikan semangat kepada tim bola kesayangannya? atau seberapa bonek kah si Devina ini?

Silahkan gabung langsung di Ngobrasnya Yamaha Jatim dan dapatkan juga kesempatan menangkan hadiah OVO cash senilai Rp 750.000,-. Asyik kan? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini