Paket So Much Sale Yamaha Jatim buat beli NMAX Connected Murah Meriah

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali merilis program bertajuk So Much Sale. Program ini menjadi alat buat sampean yang memimpikan Yamaha NMAX 155 Connected sebab dengan program tersebut sampean bisa boyong so NMAX terbaru dengan harga yang leih murah. Nah loh, ajib kan?

Manager Promosi Yamaha Jatim Bapak William Saputra menyebut program ini muncul sebagai representasi keinginan konsumen membeli Yamaha NMAX dengan cicilan yang lebih ringan. “Paket ini diperuntukan bagi konsumen yang menginginkan angsuran lebih murah. Ide ini merupakan perwujudan keinginan konsumen yang mau membeli NMAX tapi terbebani dengan angsuran,” terangnya.

Paket So much sale sendiri berlaku khusus untuk pembelian Yamaha NMAX Connected Non-ABS yang dijual seharga Rp 32.630.000,- OTR Surabaya. All New NMAX 155 Connected sendiri hadir dalam beberapa varian warna yakni matte red, matte blue, matte black (maxi signature) dan Prestige silver sebagai warna terbaru.

Dengan paket so much sale sampean hanya perlu membayar DP senilai Rp 1,8 juta dengan angsuran yang ringan, Rp 1 jutaan saja setiap bulannya.

So, manfaatkan kesempatan bagus ini karena paket so much sale punya kuota. Artinya program jempolan ini hanya hadir dalam waktu terbatas. Piye, mantab gak Sam? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini