Service Rutin Makin Mbois dengan Potongan 50% bareng Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Service rutin merupakan aktivitas yang penting untuk menjaga kinerja motor tetap maksimal. Meski begitu banyak diantara konsumen yang masih sepelekan pentingya service rutin. Alih-alih males pergi ke bengkel untuk mengecek kondisi kendaraan bermotor jika terjadi kerusakan biasanya malah merembet dan habiskan dana yang besar. Nah untuk meminimalisir hal tersebut, Yamaha ngasih potongan 50% tiap sampean yang servis motor Yamaha di beberapa dealer yang sudah ditunjuk. Mbois kan?

Demi meningkatkan semangat para konsumen, kini servis di bengkel resmi Yamaha, Surya Intri Putra (SIP) atau Sentral Yamaha ada diskon 50% untuk jasa servis.

om Immanuel selaku Manajer Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “supaya para konsumen lebih sayang ke motornya, dengan rajin merawat motornya melalui servis rutin, kita hadirkan diskon 50% untuk jasa servis. Jadi semakin rajin servis akan menjadi member CRM, dan member akan mendapatkan poin, nah poin ini yang berguna memberikan diskon 50%,” ujarnya.

CRM (Customer Relationship Management) adalah pelanggan setia bengkel Yamaha yang didata keaktifannya datang ke bengkel. Keuntungan yang akan didapat, konsumen akan mendapat poin dan bisa mendapat promo yang diselenggarakan oleh bengkel Yamaha.

Selain diskon jasa servis, juga tersedia diskon 10% bagi maticholic khusus untuk penggantian V belt kit / roller kit. Promo ini tidak hanya terbatas di member, tetapi seluruh konsumen melakukan servis sekaligus melakukan penggantian V-belt maka secara otomatis mendapat diskon biaya sparepart.

Bagi konsumen yang baru saja membeli motor Yamaha, akan langsung  mendapatkan 5 poin yang bisa digunakan untuk klaim diskon servis motor 50%, setelah kartu servis gratisnya telah dipakai seluruhnya.

Mari rutin servis agar motor lebih mbois. Segera kunjungi bengkel Yamaha terdekat dan dapatkan promo spesialnya. Piye Sam, budhal? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini