Rossi : “Di Qatar Aku akan Bersama Grup Terbaik!”

Diposting pada

Motomazine.com – Rasa optimis tengah menyelimuti pembalap Italia, Valentino Rossi. Setelah sempat keteteran di tes perdana Qatar hari pertama Rossi akhirnya menemukan basic setup yang bagus untuk motornya, YZR-M1. Tak salah jika dirinya memasang target tinggi untuk tetap bersama rombongan terbaik. Dan bahkan mungkin mengincar hasil yang lebih baik, podium.

Valentino Rossi berhasil akhiri tes hari keempat Qatar dengan menduduki posisi 11. Bukan posisi fantastis ish sebenernya. Cuman waktu single lap yang ditorehkan Rossi (1 menit 53 detikan) jelas kobarkan rasa percaya diri berbeda untuknya.

Apalagi secara terang-terangan Rossi menyebut jika ia menyukai kinerja tim terhadap tunggangannya. Sasis versi 2021 plus aerodinamika terbaru membuat M1 sedikit mau berlari, meski tetap tertinggal jauh dari Ducati.

Setelah tes Qatar saya merasa cukup kuat dan dasar keseimbangan sepeda motor juga bagus. Saya mendapatkan catatan waktu terbaik di sirkuit ini dan itu jelas sebuah hal yang sangat positif. Saya tahu banyak pembalap kuat dengan motor yang berbeda. Namun saya ada di sana, saya bersama grup terbaik! tutur Rossi.

Untuk balapan Qatar Rossi juga sudah menyatakan kesiapannya. Tempo balapku cukup bagus jadi saya merasa siap jalani balapan di sini. Ada suasana yang sangat bagus dalam tim dan saya senang sekali bekerja bersama mereka. KIta berkerja dengan bagus dan pada arah yang tepat. Saya sangat menantikan balapan yang tinggal beberapa hari ini saja,” tambah pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Yaps, Jumat nanti Rossi akan memulai petulangan barunya bersama tim Petronas SRT. Setelah bertahun-tahun berseragam pakaian pabrikan, kini Rossi berganti mengenakan seragam satelit. Meski Yamaha tetap men-support penuh terhadap dirinya.

So, kita nantikan saja seperti apa kiprah Valentino Rossi bareng tim barunya dengan YZR-M1 yang sudah mendapat beberapa pasokan part bagus di dalamnya? Kita nantikan saja. Semoga The Doctor bisa kembali ke irama kompetitifnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Rossi : “Di Qatar Aku akan Bersama Grup Terbaik!”

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini