Helm AGV Sole Luna Rossi Petronas SRT 2021. Satu Kata, Cakep!

Diposting pada

Motomazine.com – Valentino Rossi akhir pekan ini akan memulai petulangan baru bareng tim Petronas SRT. Seperti biasanya, seakan sudah menjadi tradisi Rossi pun rilis corak helm terbaru. Dan berikut detail helm AGV Sole Luna Rossi di tim Petronas SRT yang akan doi pakai selama semusim ke depan.

Helm yang Rossi pakai masih sama, AGV Pista GP RR. Helm dengan bentuk lancip paling saya suka ini memang menjadi andalan Rossi sejak doi jadi model helm VR46 Project (AGV Corsa) tahun 2012 silam.

Adalah tangan dingin Aldo Drudi yang kembali torehkan sentuhan apiknya di atas helm AGV Pista GP RR besutan Valentino Rossi tersebut.

Kalau kita perhatikan sebenarnya tak banyak detail yang Drudi sapukan. Warna kuning masih mendominasi berpadu dengan warna biru. Ada sedikit detail warna merah di bagian pipi sebelah kanan helm tempat pancaran matahari. Mungkin ini adalah gambaran semangat untuk  memompa motivasi Rossi hadapi musim 2021 ini.

Di bagian sebelah kiri hadir corak bulan sabit berwarna biru. Terkesan dingin… Yaps, sesuai dengan karakter Rossi yang bak matahari dan bulan.

Pemuda berusia 42 tahun tersebut menggambarkan dirinya sebagai matahari dan bulan. Matahari melambangkan Rossi yang hangat dan ceria. Sementara bulan menggambarkan karakter dirinya di sirkuit yang terkesan dingin dan menenggalamkan.

Untuk bagian belakang hadir logo matahari dan bulan kebanggaan Rossi dengan nor 46 menghias hingga ke spoiler. Overall apik.

Saya sendiri sangat terkesan dengan corak helm Rossi yang baru ini. Decalnya menggambarkan semangat dan passion. Berbeda dengan helm Rossi saat membela tim Monster Energy Yamaha yang berlatar biru dengan detail matahari dan bulan berwarna biru. Sederhana dan lebih seperti tak ada passion.

So, inilah helm yang akan Rossi pakai selama musim 2021 ini. Lagi-lagi terbukti Rossi memilih corak helm berbeda dibanding saat lakoni tes. Dan tegaskan bahwa helm ini yang akan temani Rossi semusim ini, Vale juga mengubah corak celana wearpack plus sepatunya agar senada dengan helm AGV Rossi Sole luna 2021 di tim Petronas SRT. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.